Potongan poni model see-through fringe ternyata tidak hanya populer di kalangan selebriti Korea, tetapi juga selebriti tanah air. Salah satu penyanyi lokal yang mengikuti tren see-through fringe ini yaitu Raisa! Pasti tahu kan semua? Pada akhir tahun lalu, Raisa tampil dengan model poni see-through, setelah sebelumnya membiarkan rambut panjangnya terurai tanpa poni. Mau mencoba model poni ini tapi khawatir tidak cocok pada rambut? Ini tips untuk potong poni Raisa.



Dengan Rambut Tergerai

Sebelum memutuskan untuk memotong poni ini, kamu tentunya harus mencocokkannya dengan jenis dan model rambutmu. Salah satu model rambut yang cocok dengan model poni ini yaitu lurus panjang seperti milik Raisa. Rambut yang sedikit bergelombang, baik pendek maupun panjang juga cocok dengan see-through fringe ini.

source: https://www.instagram.com/raisa6690/
baca juga



Dengan Hair Bun

Selain dengan rambut tergerai, rambut yang dicepol keatas juga cocok dikombinasikan dengan poni moel ini. Adanya poni yang jatuh di bagian dahi akan mengurangi efek tembem bagi kamu pemiliki pipi chubby. Jika ingin meniru gaya Raisa, coba cepol rambut di bagian atas kepala dan atur belahan poni sesuai dengan keinginan.

source: http://style.tribunnews.com



From See-through Fringe to Side Fringe

Tahu enggak sih poni model see-through ini jika sudah agak panjang, bisa kamu jadikan model poni samping? Ketika panjang poni sudah mencapai bagian bulu mata dan terasa mengganggu, coba tata poni kesamping dan jadilah poni samping! 

source: https://www.instagram.com/raisa6690/


 

baca juga



More Hair Buns!

Raisa sering sekali tampil dengan rambut yang diangkat. Cepolan rambut ini tidak hanya bisa kamu kreasikan dengan see-through fringe, tetapi juga side fringe atau poni samping. Tips agar penampilanmu berbeda, biarkan sedikit bagian poni yang memanjang menjuntai di sisi wajahmu ya, seperti penampilan Raisa dalam pemotretan ini.
 

source: http://style.tribunnews.com