1. How to be Daring Fashion?

Yuk, saatnya kamu tampil berani, Beautynesian! Kamu bisa mengaplikasi celana kulot dengan item yang lebih playful. Misalnya kamu bisa mentransformasi siluet slip dress dipadu celana kulot sehingga tampilanmu akan lebih glowing. Tampilan ini akan sangat cocok jika diberikan setuhan yang mampu mempermanis tampilan. Misalnya syal ataupun choker yang stylish. So, you wanna try, dear?
 

source: https://www.instagram.com/p/BTomp_Hlq65/?taken-by=fashion_style_celebrity&hl=id


 

baca juga

2. Iconic Blouse can Make it Perfect

Seperti kepopuleran slip dress, kini atasan dengan model ikonis siap menyusul dengan keunikannya. Keunikan itu berasal dari sentuhan detail yang cantik serta menarik. Misalnya dengan blouse berdetail ruffle dan juga off-the-shoulder. Kamu harus cukup berani untuk memadukannya bersama kulot. Karena perpaduan menarik ini akan membuatmu lebih percaya diri. Jangan lupakan pula peran aksesoris seperti belt ataupun pussy-bow-detail untuk memberi sentuhan yang sophisticated

source: https://id.pinterest.com/pin/169729479686167032/


 

3. Get Oversize for Masculine Style

Gaya maskulin masih menjadi tren di Spring/Summer 2017 ini. Bagaimana untuk tampil maskulin dengan kulot panjang? Kamu cukup padu padan dengan tema oversized look. Gaya serba kebesaran ini menjadi andalah para fashion influencer suntuk memberikan gaya cozy yang maksimal. Padu padankan kemeja oversized ataupun oversized sweater dengan celana kulot yang oversized juga. Then, you'll be fabulous!

source: https://id.pinterest.com/pin/246923992045977440/

 
baca juga

4. Aksesori Tas yang Simpel dan Luxury


Padanan aksesori juga memberi sentuhan classy pada penampilan. Jika outfit-mu sudah outstanding, kamu bisa meredam fokus penampilanmu dengn aksesori yang sederhana, seperti memilih tas clucth maupun modern sling bag. Pilih padanan warna yang senada dengan keselurah outfit dan juga berikan tambahan aksesori lain, bisa berupa sunglasses dan juga kalung choker.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/410109109794342666/


 

5. Statement Shoes for the Last

Jenis sepatu yang paling cocok dipadukan dengan celana kulot panjang ialah sepatu heels. Jenis sepatu ini akan menampilkan siluet yang elegan dan mampu menghighlight celana kulotmu di bagian bawah. Hindari penggunaan boots karena kurang cocok dengan celana kulot panjang. Atau jika kamu ingin tampilan yang kasual, kamu bisa memilih jenis sepatu loafers dengan detail yang eye-catching, girls!
 

source: https://id.pinterest.com/pin/344525440224023112/