JAFRA Mud Mask Hadir dalam Formula yang Cocok untuk Kulit Berjerawat



Pemilik wajah rentan berjerawat atau acne prone, this is a product that could save your skin! Produk masker lumpur dari JAFRA kosmetik, JAFRA Mud Mask, bisa lho kamu coba sebagai rangkaian tambahan dalam perawatan kulit berjerawatmu. Masker ini hadir dalam kemasan tube berwarna putih dengan aksen hijau, serta memiliki tekstur kental yang mudah diratakan ke kulit. Maskernya sendiri berwarna hijau dan memiliki aroma herbal yang cukup kuat karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Masker ini memang dikenal bagus untuk merawat kulit berjerawat karena berbagai kandungan maskernya seperti lumpur mineral yang berasal dari Laut Mati (Dead Sea), vitamin E, tumbuhan herbal Ayurvedic, dan tanah liat. Kombinasi semua bahan-bahan ini sangat baik untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan bakteri yang menyumbat pori-pori. Plus, masker ini juga bisa mengangkat sel kulit mati. Karena itu, masker ini sangat cocok untuk kamu yang sedang frustasi dengan masalah jerawat.
 

source: http://missjunecompany.com/efek-samping-jafra-mud-mask/


 


Lalu, Bagaimana Cara Menggunakannya?



Pertama, cukup bersihkan wajah dengan sabun dan air lalu keringkan. Kulit wajah yang bersih berguna untuk mengoptimalkan khasiat masker pada kulit, jadi jangan lupa bersihkan wajahmu terlebih dahulu.

Lalu, tuangkan masker secukupnya ke tangan dan oleskan pada wajah. Karena tekstur yang creamy dan mudah dioles, beberapa orang mengatakan bahwa masker ini bisa dioles langsung menggunakan tangan lho. Tapi kamu bisa juga menggunakan kuas ya! 

Seperti masker lain pada umumnya, masker ini tidak perlu kamu gunakan dalam waktu yang lama pada kulit ya! Diamkan dan tunggu masker hingga mengering, kurang lebih selama 15 hingga 20 menit saja.

Kelebihan masker ini yaitu dia tidak akan pecah atau cracking ketika mengering lho, jadi kamu tidak perlu khawatir bergerak atau berbicara seperti biasa ketika maskeran dengan JAFRA Mud Mask.

Setelahnya, kamu tinggal membasuh wajah dengan air hangat dan keringkan dengan handuk. Kamu bisa juga menggunakan handuk basah untuk mengangkat sisa masker di wajah. Selesai deh perawatan wajah dengan JAFRA Mus Mask! Mudah dan simpel kan?

 

source: https://www.asmaraku.com/blogs/baca/5-manfaat-masker-lumpur-jafra-mud-mask


 

<baca juga>

Masker ini terkenal bisa mengurangi jerawat serta noda bekas jerawat, dan untuk mendapatkan hasil maksimal, disanrankan menggunakan masker ini satu kali dalam seminggu bagi pemilik kulit kering, dan dua hingga tiga kali untuk pemilik kulit berjerawat dan berminyak.

Tertarik untuk mencoba, Beautynesian?