1. Cropped Jacket + Midi Skirt

Kombinasi kedua item ini menjadi yang paling populer dalam fashion street style. Keduanya memiliki kekuatan menarik yang menampilkan gaya freedom dan juga millenial. Aplikasi cropped jacket dapat membuat eksekusi rok midi terlihat seimbang. Bagian yang cropped pada jacket tidak menutupi siluet dari rok midi, dan rok midi pun menjadi penunjang yang ikonis dari keunikan jaket itu sendiri. Penasaran untuk mencoba? Yuk, aplikasikan!

source: http://lookbook.nu/look/5362584-Nasty-Gal-Cropped-Moto-Jacket-Vintage-Midi-Skirt


 

baca juga

2. Ankle boots + Midi Skirt

Ada berbagai jenis boots yang mungkin Beautynesian sudah ketahui. Ada ankle boots, millitary boots, over-the-knee boots, hingga lace up boots. Lalu kenapa ya, harus ankle boots yang dipilih? Sebab tinggi boots yang hanya mencapai mata kaki ini mampu menyeimbangi rok midi yang menjadi statement kamu. Sebaliknya, jika kamu memilih boots dengan model sebetis (over-the-knee boots), rok midi-mu akan menjadi useless

source: http://www.gurl.com/2016/04/09/style-tips-on-how-to-wear-a-pleated-skirt-outfit-ideas/

 

3. Iconis Hat + Midi Skirt

Gaya para model dunia juga bisa kamu ikuti lho. Misalnya saja Kendall Jenner dan Gigi Hadid yang kompak bergaya dengan iconic hat dipadu dengan midi skirt yang modis. Buat kamu yang masih bingung, iconic hat adalah sebutan untuk topi bermodel unik misalnya topi fedora. Topi jenis ini sudah cukup populer di kalangan pecinta fashion, lho. So, jangan ketinggalan dan coba aplikasikan topi jenis ini dengan midi skirt-mu supaya lebih edgy, ya, Beautynesian!

source: http://wheretoget.it/look/1267541


 

baca juga

4. Oversized Sweater + Midi Skirt

Padupadan oversize sweater hampir tak pernah gagal dalam memberikan look yang cozy. Kamu bisa memilih jenis sweater yang kebesaran namun tetap dengan model yang chic. Misalnya dengan memasukan sweater ke dalam hip midi skirt. Setelah mengaplikasikan kedua item ini, kamu bisa tambahkan juga aksesori tas yang simple-casual. Untuk gaya rambut, kamu nggak perlu effort lebih kok, kamu cukup mencepol rambutmu demi memaksimalkan gaya yang messy.

source: https://id.pinterest.com/munzy0001/leather-skirt/?lp=true


 

5. Matching Suit Midi Skirt

Setelan busana dengan model rok dan atasan kini juga semakin memenuhi fashion street style. Setelan ini mampu menampilkan gaya formal yang stylish dengan penerapan motif dan warnanya. Akan lebih bagus juga jika motif dan warnanya mewakili kegiatan yang akan kamu hadiri. Gaya setelan dengan midi skirt ini sebenarnya sudah populer sejak tahun 90-an. Namun kini, item ini kembali hadir dengan look yang semakin sophisticated. Untuk itu, kamu bisa menjadikan setelan ini untuk menghadiri kegiatan semi-formal hingga formal sebagai high fashion style.

source: http://www.jk-knitwear.com/suits/428-crepe-flower-print-high-neck-midi-skirt-suit.html

Setelah mengetahui tips mix and match dengan rok midi ini, tentunya kamu siap tampil gaya dong, Beautynesian?