Playing with fire

Novel terakhir dari seri Hot in Chicago yang merupakan karya dari Kate Meader mendapat urutan pertama sebagai novel romance terbaik versi beautynesia.id nih! Karya tulis berjudul “Playing with Fire” adalah novel keras nan seksi yang mengisahkan seorang wanita bernama Alexandra yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran yang memilki sifat keras, tangguh dan pandai bicara.
 

source: http://www.goodreads.com/book/show/25177983-playing-with-fire

Dalam novel ini kamu akan menemukan alur-alur cerita yang seru, dimana Alexandra menjadi tokoh pekerja keras yang berusaha untuk mendapatkan hidup sukses. Dalam perjalannya menuju kesuksesan, seorang walikota tampan muncul tanpa basa basi yang kemudian akan menjadi hambatan besar bagi Alexandra. ketidakakuran mereka akhirnya membuat perdebatan dan konflik menjadi tidak terelakan, yang pada akhirnya rasa benci berubah menjadi emosional yang sensual bagi keduanya.




 

baca juga

The Lady Hellion

Joanna Shupe dengan sukses menulis novel berjudul :"The Lady Hellion” yang merupakan karya ketiganya. Dalam novel ini, Joanna menceritakan kisah cinta yang rumit dan indah, sebagai seorang pahlawan yang menderita post traumatic stress disorder (PSTD) dan seorang pahlawan wanita yang memiliki sifat bekorban. Cerita historis berbalur dengan bumbu action dan percintaan yang sensual akan memenuhi imajinasi kamu dengan latar, kota London pada masa itu.

source: http://www.goodreads.com/book/show/22891428-the-lady-hellion


 

Sustained

Penulis Emma Chase, menceritakan tentang seorang playboy dan pengacara brilian bernama Jake Backer. Pada novel ini, penulis mampu menyajikan sudut pandang yang sangat mencerminkan tokoh. Awal permasalah dimulai saat dompet Backer dicopet salah seorang keponakan Chelsea McQuaid, awalnya jake berniat untuk menghukum si pencopet, namun Jake terjebak pada perasaannya setelah melihat kelima saudara si pencopet merupakan anak yatim piatu, sedangkan Mcquaid yang merupakan wali satu satunya bagi mereka terlihat sangat terpukul melihat kejadian itu. Dengan begitu, Jake yang seharusnya marah karena dompetnya dicopet malah berbalik menolong McQuaid mengurus keponakannya tersebut.

source: http://www.goodreads.com/book/show/22926485-sustained


 

baca juga

Pride and prejudice

Ketika anda memikirkan sebuah novel roman besar, maka nama Jance Austen akan muncul sebagai salah satu penulis cerita romance terbesar yang menerbitkan novel berjudul Pride and Prejudice. Novel yang pertama kali terbit pada tahun 1813, saat ini sudah menjadi salah satu novel romantis paling populer dalam kalangan literatur inggris. Kisah Elizabeth Bannet yang merupakan anak kedua dari lima bersaudara dikisahkan dengan rasa humor dan sarkas. Namun, dalam novel ini kamu juga akan dibuat excited oleh konflik yang ada, mulai dari permasalahan perbedaan, dan ketidaksesuaian antara satu dengan lainnya, namun berujung dengan kebahagian yang terjalin antara Elizabeth dan Darcy.

source: http://www.loyalbooks.com/book/pride-and-prejudice-by-jane-austen
Happy reading!