Kacang Pistachio

Kacang jenis ini biasanya tumbuh di daerah yang kering seperti Azerbajian atau Iran. Meskipun harga pistachio relatif mahal, tapi kacang yang satu ini terkenal memiliki kandungan protein yang tinggi dan kalori yang sangat rendah, sehingga meski dikonsumsi dalam jumlah lumayan banyak, kacang ini tidak gampang menambah berat badanmu!

source: https://www.merdeka.com/sehat/temukan-manfaat-menakjubkan-kacang-pistachio-bagi-kesehatan.html


 

baca juga

Buah Berry

Blueberry, raspberry dan strawberry merupakan jenis buah dengan kalori terendah dan mengandung flavonoid sehingga cocok dikonsumsi untuk kamu yang sedang mengikuti program diet. Selain itu, buah ini juga memiliki kandungan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Namun jangan dikonsumsi terlalu banyak yah, Beautynesian! Karena buah ini mengandung kadar gula yang lumayan tinggi, dan kadar gula yang berlebihan dapat merusak dietmu.
 

source: http://oimedia.blogspot.co.id/2016/01/manfaat-buah-berry-bagi-keperkasaan-pria.html


 

Telur

Selain memilki protein yang tinggi, ternyata telur merupakan salah satu bahan makanan dengan massa kalori yang rendah lho, jadi mengonsumsi telur sangat dianjurkan untuk kamu yang sedang melakukan diet agar tidak kekurangan gizi. Untuk cara konsumsinya juga tidak repot kok, kamu bisa makan dengan cara digoreng atau direbus terlebih dahulu.
 

source: http://nationalgeographic.co.id/berita/2016/06/kuning-telur-bukan-penyebab-kolesterol-tinggi


 

baca juga

Yogurt

Yogurt merupakan percampuran susu dengan zat perasa buatan yang kemudian difrementasi menjadi salah satu makanan penutup yang lezat dan bergizi. Selain baik untuk lambung, mengonsumsi yogurt secara rutin bahkan dapat menurunkan kadar lemak dalam perut sebanyak 81% secara efektif lho!
 

source: http://recipes.howstuffworks.com/how-to-make-yogurt.htm


 

Teh hijau

Teh hijau menjadi salah satu minuman wajib untuk kamu yang sedang melakukan diet nih Beautynesian! Ternyata, selain menyehatkan tubuh, teh hijau dipercaya mampu meningkatkan proses metabolisme tubuh sehingga daya pembakaran lemak menjadi lebih cepat.
 

source: http://www.dietsehatcantik.com/2014/07/8-cara-menurunkan-berat-badan-cepat-teh-hijau.html

So Beautynesian, diet sehat tidak harus kelaparan kan? Stay beautiful and healthy!