Wardah Lightening Facial Scrub & Wardah Lightening Gentle Wash

Wardah Lightening Facial Scrub dan Wardah Lightening Gentle Wash merupakan produk pertama yang wajib kamu gunakan dalam rangkaian ini. Sebelum kamu memulai perawatan lainnya, kamu perlu menggunakan facial scrub untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah. Untuk facial scrub, kamu tidak perlu menggunakannya setiap hari, ladies. Cukup dua hari sekali saja kok.

Nah berbeda dengan Wardah Lightening Gentle Wash yang memang kegunaannya untuk membersihkan muka setiap hari. Gentle Wash yang satu ini lembut sekali saat diaplikasikan pada wajah, kamu bisa menggosoknya perlahan pada wajah kemudian mencucinya dengan air dingin hingga bersih.
 
source: https://vidazenitha.blogspot.co.id


 

Wardah Lightening Day Cream Step 1 & Step 2

Wardah Lightening Day Cream terbagi atas dua jenis, yaitu step 1 dan step 2. Yang membuat kedua cream ini berbeda adalah kandungannya. Step 1 memiliki kandungan vitamin B3 yang bisa membantu kulit untuk membantu proses pencerahan kulit. Selain itu, kandungan ektrak rumput laut dan allantoin yang terdapat pada day cream step 1 ini juga bisa membantu untuk melembapkan kulit tanpa menimbulkan minyak yang berlebih. Sedangkan pada day cream step 2, kandungannya sama dengan step 1, namun kandungan AHA pada step 1 menjadi dua kali lipat pada cream yang satu ini.
 

source: https://www.tokopedia.com


 

baca juga

Wardah Lightening Milk Cleanser & Wardah Lightening Face Toner

Jika sudah memiliki semua produk di atas, kamu masih perlu menambahkan Wardah Lightening Milk Cleanser dan Wardah Lightening Face Toner. Milk Cleanser ini sendiri bermanfaat untuk membersihkan wajah sekaligus moisturizer yang bisa melembutkan hingga ke permukaan kulit. Kamu bisa mengoleskan Lightening Milk Cleanser keseluruh wajah hingga merata, kemudian bersihkan dengan kapas. Lalu lanjutkan dengan pemakaian Wardah Lightening Face Toner yang kaya akan kandungan AHA dengan menepuk-nepukkan cairan segar tersebut pada wajah agar bisa meresap dengan baik.
 

source: http://dear-reema.blogspot.co.id/


 

Wardah Lightening Face Mask

Selain perawatan dia atas, akan lebih baik lagi jika kamu juga menggunakan Wardah Lightening Face Mask. Masker yang satu ini mengandung moisturizer yang bisa melembapkan wajah, mengencangkan wajah, dan membuat kulit wajahmu menjadi lebih cerah. Cara menggunakannya sangat mudah. Cukup mengoleskannya pada seluruh wajah hingga merata dan diamkan selama kurang lebih 10 - 15 menit hingga masker kering pada wajah. Jika sudah, bilaslah hingga bersih dengan menggunakan air hangat.
 

source: https://www.noovihandayani.com


 

baca juga

Wardah Lightening Night Cream

Tentu saja Wardah Lightening Night Cream tidak boleh ketinggalan. Perawatan wajah di malam hari sangat penting untuk mendapatkan hasil yang maksimal karena produk tersebut dapat meresap dengan baik pada wajah selama semalam. Kamu bisa langsung menggunakan produk ini sebelum tidur, yaitu setelah kamu menggunakan Milk Cleanser dan Face Toner. Dengan begitu, wajahmu sudah bersih ketika ingin mengaplikasikan Wardah Lightening Night Cream.
 

source: http://www.cosmocantik.com/


Itu dia rangkaian Wardah Lightening Series Untuk Wajah yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan wajah yang lebih sehat dan cerah. Gunakan semua rangkaian tersebut dan kamu bisa melihat hasilnya setelah kurang lebih 28 hari. Cukup singkat bukan? Jadi, setelah melihat rangkaian lengkap di atas, Beautynesian sudah memiliki semuanya belum? Yuk lengkapi perawatan wajah kamu.