Murninya Khalisa, Warnai Tulusnya Senyummu

Jika kamu memiliki masalah pada bibir yang pecah-pecah dan kering, kamu bisa mencoba produk Khalisa Lip Care. Khalisa Lip Care adalah salah satu produk kecantikan lokal dari PT Rohto Laboratories Indonesia. Produk yang menampilkan model cantik berhijab ini menjadikan kehalalan sebagai fokus utama. Saat ini, Khalisa Lip Care sudah teregistrasi di BPOM dan juga telah mendapat sertifikat halal dari MUI, jadi kalian tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makeup halal. Kalian bisa langsung cek di website resminya, ya!

source: http://annisadsab.blogspot.co.id/2015/09/khalisa-lip-balm-lembabkan-dan-warnai.html


 

Variasi Khalisa Lip Care dalam Kemasan Manis

Khalisa Lip Care hadir dalam kemasan mungil yang nggak makan tempat. Pilihan warna yang eye catchy juga membuatnya produk ini manis dan terkesan ceria. Dengan harga yang relatif murah, kamu nggak akan bingung kalau Khalisa Lip Care kamu sudah habis. Kisaran harga yang ditawarkan dipasaran adalah sekitar Rp20.000 - Rp24.000,-. 

Khalisa Lip Care menawarkan 4 varian rasa, yaitu Red Cherry Peppermint, Vanilla Honey, Peach Karamel dan Pink Bubble Gum. Aroma Khalisa Lip Care manis yang khas bisa jadi menjadi penyemangat kamu dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Apalagi dengan teksturnya yang sangat lembut dan pastinya melembapkan. 
 

source: http://andinarivani.blogspot.co.id/2015_10_01_archive.html


 

baca juga

Kandungan Alami Khalisa Lip Care Berkhasiat

Khalisa Lip Care sangat berkhasiat dalam membuat bibir menjadi halus dan lembut. Hal ini disebabkan karena bahan utama Khalisa Lip Care yang mengandung tiga kandungan alami, yaitu Beeswax, Shea Butter dan Olive Oil.

Kandungan Beeswax berasal dari lebah madu yang bermanfaat untuk menciptakan kelembapan alami pada bibir. Selain itu, Shea Butter dari ekstrak alami pohon Shea juga bermanfaat dalam mencegah bibir menjadi kering. Sedangkan, Olive Oil atau yang biasa kita kenal sebagai minyak zaitun berguna untuk menjaga kulit yang sensitif, melembapkan kulit kering, dan mencegah kerutan pada bibir. Ditambah lagi dengan kandungan Vitamin E pada Olive Oil yang mampu berperan sebagai antioksidan yang melindungi bibir dari radikal bebas. Khalisa Lip Care juga dilengkapi dengan SPF 25 yang berfungsi untuk melindungi warna alami bibir dari pengaruh buruk sinar UV. 

Nah, tertarik mencoba Khalisa Lip Care?
 

source: http://ussiy01.blogspot.co.id/2015/09/khalisa-lip-balm-lembabkan-dan-warnai.html