1. Inglot O2M Breathable Nail Enamel

Pencetus breathable nail polish asal Polandia yang mengusung konsep Freedom System menawarkan O2M Breathable Nail Enamel. Produk kutek yang satu ini pada awalnya diciptakan untuk memberikan solusi pada permasalahan kutek yang menghalangi sirkulasi udara pada kuku dan area ujung jari. Namun, tanpa disangka, ternyata inovasi kutek breathable ini mendapat respon sangat baik di pasar Timur Tengah. Bahan dasar kutek yang terbuat dari polimer ini teruji dapat menyerap air dan oksigen. Jadi, selain halal, kutek ini juga mampu menjaga kondisi sirkulas udara dan air kuku dan ujung jari saat memakai kutek.

Harga : Rp150.000-Rp300.000,-


 

baca juga

2. Love Your Nails

Kutek dengan merk Love Your Nails, atau sering disingkat LYN, adalah salah satu brand cat kuku juga telah memperoleh sertifikat Halal. Love Your Nails memiliki formula khusus untuk bahan dasarnya, yaitu terbuat dari air dengan tekstur berpori sehingga dapat menyerap udara dan air. Selain mudah menyerap udara dan air, formula khusus dari kutek ini juga membuat kutek ini mudah kering sesaat setelah diaplikasikan pada kuku. Brand ini juga sangat populer di pasar Timur Tengah seperti Uni Emirat Arab dan India.

Harga : Rp90.000-Rp120.000,-


 

3. Tuesday in Love

Tahukah kamu kalau kutek yang melapisi kuku terlalu lama dapat menyebabkan jamur karena menghalangi sirkulasi udara, air, dan sinar matahari? Tuesday in Love adalah merk kutek breathable asal Kanada yang diinovasikan sebagai cat kuku yang sehat tanpa menutup kuku dan ujung dari sirkulasi udara dan sinar matahari. Tuesday in Love hadir dengan mengandalkan micro pore technology yang digunakan pada bahan dasar sehingga kutek ini dapat ditembus oleh molekul-molekul air dan udara. Selain itu, yang paling penting, kutek ini juga sangat favorit di kalangan para muslimah penggemar kutek karena wudhu friendly.

Harga : Rp130.000-Rp165.000,-

Happy shopping!