Jennifer Lawrence

Model rambut beachy waves atau wob (wavy bob) milik bintang The Hunger Games ini patut kamu coba. Model rambut bob yang ditambahkan tekstur bergelombang menghasilkan rambut yang terlihat lebih bervolume dan elegan. So pretty, isn’t it?
 

source: http://www.instyle.com/hair/curly/short-curly-celebrity-hairstyles#399535


Rose Byrne

Rambut bergelombang sebahu milik aktris asal Australia ini memiliki kesan klasik dan anggun. Ditambah dengan poni samping dan warna keemasan rambutnya, she surely does look effortlessly pretty!
 

source: http://www.instyle.com/hair/curly/short-curly-celebrity-hairstyles#399619
baca juga


Taylor Swift

Siapa yang tidak kenal penyanyi pop satu ini? Selain menjadi inspirasi fashion, Taylor Swift juga dikenal memiliki banyak model rambut yang bisa kamu jadikan sebagai hair goals, seperti model ini contohnya. Wavy long bob dengan poni yang jatuh tepat di atas mata dan warna medium blonde menciptakan penampilan yang menarik perhatian.

source: http://www.hairchalk.co/10-times-we-wanted-taylor-swifts-awesome-hair/


Jasmine Sanders

Tidak mau memiliki rambut keriting yang tanggung? Coba model ringlets curl ala model Jasmine Sanders ini! Model rambut keriting yang bulat ini bisa menambah kesan klasik pada penampilanmu. Sexy, classy, attractive, all in one hairstyle.
 

source: http://www.harpersbazaar.com/beauty/hair/advice/g3288/curly-hair/
baca juga


Emma Stone

Untuk kamu yang tidak berani bereksperimen dengan model rambut terlalu pendek, kamu bisa mencoba potongan model long bob atau lob sebahu, yang kemudian diberi aksen bergelombang. Salah satu selebriti dengan gaya wavy lob yang cantik ini yaitu Emma Stone. Model rambut pendek keriting ini juga bisa kamu tambahkan poni samping ataupun poni lurus lho!

source: http://pophaircuts.com/15-shaggy-bob-haircut-ideas-great-style-makeovers