Padukan Kemeja Oversized dengan T-Shirt

Untuk hijabers, kemeja oversized bisa menjadi pilihan keren untuk kamu pakai ke kampus. Kalau tampilan kemeja putih saja terlihat boring, kamu bisa padukan dengan t-shirt lengan pendek sebagai luarannya, makanya jangan buru-buru mengabaikan baju lengan pendek kamu setelah berhijab, karena ternyata masih bisa di mix and match lagi sesuai keinginan kan. Kali ini penampilanmu pasti akan terlihat super asik!
source: https://id.pinterest.com/



 
<baca juga>

Padukan Basic Blouse dengan Celana Kulot Andalan Kamu

Siapa bilang tampil stylish harus ribet dan heboh? Ternyata gaya casual dengan mengenakan basic blouse juga bisa terlihat catchy. Untuk bawahan, dapat kamu padupadankan dengan celana kulot kesayangan kamu. Sebagai pelengkap penampilan, kamu bisa mengenakan hijab  model pashmina dan sling bag. Cantik kan?
source: https://id.pinterest.com/



 

Padukan Jeans dan Long Outer

Sentuhan long outer yang dipadukan dengan celana jeans akan membuat gaya kamu tak terlihat boring. Supaya tampilan kamu nggak terlalu heboh saat ke kampus, sebaiknya hindari outer yang terlalu bermain banyak warna. Kamu bisa mengenakan sneakers untuk look yang lebih santai tapi nampak fashionable.

source: https://id.pinterest.com/



 
<baca juga>

Padukan Jaket Denim untuk Look Santai

Ingin tampil cool namun tetap tak membuang sisi feminin? Nah, jaket denim yang kamu padukan dengan basic dress bisa jadi opsi untuk gaya kamu ke kampus, ladies! Setelah itu, kenakan hijab pashmina atau hijab katun segiempat dengan warna netral. Simple kan?

source: https://id.pinterest.com/




 

Padukan Parka dengan Jeans

Nah jika kamu menyukai tampilan yang lebih boyish, mengenakan parka bisa menjadi outfit pilihan nih, ladies. Tak melulu dipakai untuk naik gunung, parka pun juga bisa kamu kenakan ke kampus untuk look yang lebih casual dan trendy. Parka bisa dipadukan dengan basic dress ataupun jeans, sesuaikan saja dengan selera kamu. Untuk hijab, kamu bisa pilih dengan model segiempat untuk kesan yang lebih simple. Mau coba?
source: https://id.pinterest.com/

Gimana Beautynesian? Hijab Style mana yang menjadi pilihan kamu untuk ke kampus?