Pencetus Produk Breathable Kutek

Kutek adalah salah satu produk kecantikan yang populer bagi kaum hawa. Beragam warna, tekstur, dan kemasan membuat penggemarnya tidak ketinggalan untuk mengoleksi kutek dari bermacam-macam merk. Akan tetapi, banyak fakta yang menunjukkan bahwa kutek adalah produk kecantikan berbahaya. Mulai dari kandungannya yang beracun, sampai lapisan kutek yang menghalangi aliran udara di sela-sela kuku.

Tapi jangan khawatir, Wojciech Inglot, seorang kimiawan asal Polandia menciptakan inovasi breathable kutek. Nama brand-nya kemudian dinamai Inglot sesuai dengan nama penemunya. Tanpa disangka, ternyata produk inovasinya sangat populer bagi para wanita muslimah lho.
 
source: http://www.ebay.co.uk/itm/INGLOT-02M-O2M-NAIL-ENAMEL-BREATHABLE-NAIL-POLISH-100-GENUINE-invoice-to-order-/272121986058?var=&hash=item3f5bbbfc0a:m:mdnnMm7Y36gP-9j2KzNnffg


 

Produk Kutek yang "Wudhu Friendly"

Inovasi kutek breathable yang memberikan pencerahan bagi muslimah yang mengidolakan kutek ternyata masih diragukan. Beberapa ilmuan muslim juga turut menguji kemampuan kutek ini dalam menyerap air. Seperti yang dilakukan oleh Shaykh Mustafa Umar, Director of Education & Outreach in Islamic Institute of Orange County di California. Ilmuan asal Amerika ini melakukan uji coba dengan mengoleskan kutek Inglot O2M Breathable Nail Enamel pada kertas saringan kopi. Setelah kutek yang dioleskan mengering, kertas tersebut diteteskan dengan air.

Hasilnya menunjukkan bahwa air menyerap pada kertas kopi tersebut. Hasil penelitian tersebut menjadi dasar label halal pada kutek Inglot. Kutek ini dapat menyerap air dengan baik sehingga tidak akan menghalangi penyerapan air wudhu.
 

source: http://hariangadis.com/kutek-halal/


 

baca juga

Harga Kutek Halal Inglot

Untuk masalah harga, kutek halal Inglot memang dibanderol cukup tinggi, yaitu berkisar antara Rp150.000 - Rp200.000,-. Tapi jika dibandingkan dengan kualitas dan kemampuannya menyerap air, harga tersebut cukup wajar. Kamu juga tidak akan boros dalam memakainya karena satu kali pakai bisa bertahan cukup lama tanpa perlu dihapus saat akan shalat. 

Jadi, buat kamu muslimah yang ingin memiliki kuku cantik sepanjang hari, kamu wajib coba kutek halal dari Inglot!
 

source: https://shopotam.ru/catalog/Health_And_Beauty/Nail_Care_Manicure_And_Pedicure/Nail_Polish/inglot/281321303707-item.html