1. Shoulder Cut Out

Kamu perlu sesuatu yang unik dan berbeda? Yuk, coba atasan berdetail shoulder cut out ini. Detailnya yang hanya menampilkan area bahu ini sudah lebih dulu dirilis Monse. Sebuah perusahaan e-commerce asal New York, Amerika Serikat. Detail ini akan menampilkan gaya wanita urban yang edgy. Kamu juga bias pilih pattern busana yang lebih ikonis, seperti stripes. This is cool!
 

cut out

 

2. Floral Prints

Keindahan motif floral masih menjadi tren di 2017. Floral print ini akan menampilkan sisi ekspresif seorang wanita. Tidak hanya itu, kecantikan motifnya akan memancarkan auramu sehingga lebih high class. Pilih yang sesuai dengan warna kulitmu, jangan lupa pilih warna-warna yang eyecatching demi tampilan yang baru.
 

Floral

 

baca juga

3. Sleeve Slits

Seperti dilansir Elle.com, Satu detail yang akan menjadi tren pakaian wanita 2017 ialah slit. Slit atau siluet terbelah pada bagian tengah busana akan menampilkan elegansi wanita. Banyak wanita yang memilih busana berdetail ini demi penampilan yang lebih berani dan lebih eskotis. Kamu juga bisa mencoba busana berdetail ini sebagai style statement.
 

Slit

 

4. The New Color

Tren pakaian juga turut didukung dengan permainan warna yang powerful. Di tahun ini, Pantone memprediksi akan muncul warna-warna super bright sebagai statement untuk penampilan yang playful. Warna tersebut ialah yellow, khaki, hingga orange. Kamu perlu warna yang cocok dengan kulitmu, misalnya kamu yang berkulit sawo matang bisa memilih warna dark orange.
 

Yellow

 

baca juga

5. Back to Basic Shirt

Meski bermunculan banyak tren busana terbaru, namun pesona kemeja basic tidak pernah memudar. Banyak fashion influencer yang kreatif dalam mix and match kemeja tersebut. Jika kamu ingin memadupadan, jangan lupa perhatikan detail kemeja. Kamu juga bisa padukan kemeja basic dengan slip dress ataupun overall. Kreativitasmu akan diuji ketika mengeksekusi item ini. Yuk, coba!
 

Shirt