Packaging

Memnag tidak ada yang istimewa dari packaging lip cream Make Over. Sama seperti lip cream lainnya, Make Over Intense Matte Lip Cream punya wadah yang terbuat dari plastik tebal transparan dengan aplikator berbentuk doe foot. Namun, pada bagian tutup terdapat logo Make Over dengan warna hitamnya yang membuatnya terlihat lebih elegan.

source: http://www.jeanmilka.com/2016/10/make-over-intense-matte-lip-cream.html


 

baca juga

Formula

Make Over Intense Matte Lip Cream mengandung vitamin E dan vitamin C yang baik untuk menjaga kelembapan kulit. Seperti yang kita tahu, vitamin E dan vitamin C dapat menjadi antioksidan untuk menjaga bibir dari paparan polusi yang sering kita temui. Nah, lip cream ini juga diperkaya dengan formula yang mudah meluncur di bibir. Formula ini membuat Make Over Intense Matte Lip Cream mudah diratakan di bibir!

source: http://www.healthcare-salaries.com/tech/medical-laboratory-scientist-salary


 

Tekstur

Lip cream dari Make Over mempunyai tekstur yang sangat rich. Saat pertama kali dipakai, lip cream ini akan terasa tebal dan berat di bibir, tapi lama-kelamaan teksturnya akan berubah menjadi soft dan sangat ringan. Meskipun bernama Intense Matte Lip Cream, tapi hasil akhirnya tidak dead matte. Untuk Beautynesian yang punya bibir kering, tekstur lip cream Make Over yang agak velvety akan membuat bibir terasa lebih lembap. Tapi tekstur ini juga punya kelemahan, yaitu akan lebih mudah transfer ketika kamu makan makanan yang berminyak.

source: https://www.racked.com/2014/12/18/7564079/lipstick-mac-nars-make-up-forever


 

baca juga

Warna

Make Over Intense Matte Lip Cream memiliki 8 warna yang dapat dikategorikan dalam 3 kategori. Kategori pertama adalah nude yang terdiri dari warna 003 Secret, 004 Vanity, dan 008 Libertine. Kategori kedua adalah pink yang terdiri dari warna 001 Lavish dan 002 Heiress. Kategori ketiga adalah reds yang terdiri dari 005 Impulse, 006 Cosmopolitan, dan 007 Scarlet.

source: https://lippielust.com/2016/10/30/make-over-intense-matte-lip-cream/

Semua warna Make Over Intense Matte Lip Cream punya coverage yang full. Namun kalau Beautynesian punya warna bibir yang gelap, setidaknya butuh 2 kali oles untuk warna-warna nude.

 

Harga

Make Over Intense Matte Lip Cream dibanderol dengan harga Rp 95.000 untuk ukuran 6 gram. Harga ini termasuk worth to buy karena teksturnya yang creamy membuat lip cream ini cenderung awet. Selain itu, kualitas Make Over Intense Matte Lip Cream yang bagus juga sesuai dengan harganya.

Gimana, Beautynesian? Semoga review Make Over Intense Matte Lip Cream in bermanfaat untukmu!