1. Kirito & Asuna

Pasangan ini berbeda dari pasangan pada umumnya karena setiap waktu yang mereka miliki berharga dan mereka harus berjuang melindungi satu sama lain di dunia Sword Art Online agar dapat bersama di kehidupan nyata, tidak hanya di dalam game.
source: https://id.pinterest.com/aa1027/kirito-asuna/

2. Shinichi & Ran

Kalau yang satu ini pasti sering bikin Minasan gregetan karena cinta pasangan dari Detective Conan ini sering terpisahkan di saat tidak tepat. Walaupun mereka belum bisa bersama terlalu sering, Shinichi selalu menjaga Ran setiap saat dalam wujud Conan si detektif cilik.
source: https://www.tumblr.com/search/shinichi%20and%20ran%20moments

3. Shinra & Celty

Si seksi Celty yang tidak mempunyai kepala dan Shinra yang tinggal bersamanya di anime Durarara!! ini membentuk pasangan kocak. Shinra selalu berpikiran mesum dan menggoda Celty yang sensitif jika disinggung mengenai kepalanya yang hilang.

4. Kazehaya & Sawako

Sawako yang awalnya sangat pemalu dan kikuk bisa lebih terbuka berkat rasa cintanya yang tumbuh pada Kazehaya, begitupun sebaliknya. Semua penggemar Kimi ni Todoke selalu menanti-nanti saat mereka bisa pacaran.
source: http://www.fanpop.com/clubs/kimi-ni-todoke/images/27672370/title/kazehaya-sawako-wallpaper

5. Araragi & Senjogahara

Pasangan dari Bakemonogatari yang sekilas terlihat seperti memiliki hubungan yang aneh ini sebenarnya saling mencintai kok. Walaupun Senjogahara memang lebih agresif dan dominan dalam hubungan ini, tapi momen-momen kencan mereka berdua membuktikan kalau mereka adalah pasangan yang sweet.
source: http://magsoku.blomaga.jp/articles/12915.html
Apakah kamu juga ingin memiliki hubungan percintaan yang unik dan sweet seperti pasangan-pasangan di atas?