1. Kemeja sebagai outer

Yup, cobalah gaya memakai kemeja dengan versi yang lebih casual, yaitu dengan menggunakannya sebagai outer. Gaya ini sangat recommended untuk kamu coba ke kantor. Padukan blouse kamu sebagai inner dengan kemeja yang berwarna senada. Kamu tetap bisa memakai office pants andalan kamu dengan warna senada dengan hijab. Hasilnya adalah casual office look yang keren!
source: https://www.instagram.com/nabilahatifa/


 

baca juga

2. Tunik dengan jeans

Jika kamu tetap ingin mengenakan kemeja sebagai atasan dan jeans sebagai bawahan, tunik dengan model  kemeja bisa jadi pilihan tepat. Potongannya yang panjang kan membuat penampilanmu tetap rapi meskipun memakai jeans. Style ini sangat chic untuk kamu mix n match juga dengan sneakers.

source: https://id.pinterest.com/pin/391602130082666042/


 

3. Blazer dengan sneakers

Blazer memang identik dengan office look, tapi kamu juga bisa menjadikan tampilan blazer lebih segar dengan paduan sneakers. Long blazer motif yang senada dengan celana, akan membuat penampilanmu classy.

source: https://www.instagram.com/ranihatta/


 

baca juga

4. Bell Sleeve

Fashion item jadul yang satu ini memang lagi hits banget nih.  Potongannya yang semakin melebar hingga ujung tangan akan membuat gaya kamu tetap terlihat elegan dengan bawahan apa saja, termasuk jeans, lho.

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/


 

5. Blouse polos

Mix and match atasan blouse polos kamu dengan pants yang memiliki aksen ikat di bawahnya. Padukan juga dengan hijab square motif untuk memberikan sentuhan warna di tampilan kamu. Flat shoes is a must! Sepatu ini akan memberikan kamu kenyamanan walaupun seharian di kantor.
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/