Skinny Jeans

Salah satu jenis-jenis jeans untuk wanita adalah skinny jeans atau sering disebut juga dengan nama celana pensil bisa dibilang sebagai salah satu jenis jeans yang paling banyak digemari. Bentuk skinny jeans yang ketat memang bisa membentuk tubuh kita sehingga jadi terekspos. Sebenarnya, siapa pun bisa memakai skinny jeans, tapi kalau Beautynesian punya tubuh sangat kurus atau justru bertubuh agak gemuk, sebaiknya agak hati-hati saat memilih skinny jeans. Kalau tidak pintar memilih ukuran yang tepat, bisa-bisa skinny jeans justru akan membuat badan kita terlihat tidak proporsional

source: http://www.today.com/health/woman-hospitalized-after-her-skinny-jeans-caused-muscle-damage-t27906


 

Boyfriend Jeans

Kalau Beautynesian belum percaya diri memakai skinny jeans, maka celana model boyfriend jeans bisa dijadikan pilihan. Kalau celana skinny jeans punya model yang ketat, boyfriend jeans justru punya potongan yang lurus dan longgar. Model celana ini cocok dipakai oleh siapa pun, tapi untuk hasil terbaik, sebaiknya tetap disesuaikan dengan bentuk tubuh. ntuk Beautynesian yang punya badan mungil, sebaiknya pilih potongan boyfriend jeans yang tidak terlalu longgar. Nah, kalau Beautynesian punya tubuh agak gemuk, coba deh pilih boyfriend jeans yang agak merapat di bagian bawah.
source: http://stil.acasa.ro/stil-de-vedeta-314/invata-de-la-vedete-cum-sa-porti-blugii-boyfriend-185611.html


 

baca juga

Straight Jeans

Celana straight jeans punya bentuk yang hampir mirip dengan boyfriend jeans, yakni punya potongan lurus dari pinggang sampai ujung kaki. Nah, yang membedakan straight jeans dengan boyfriend jeans adalah ukurannya yang tidak kebesaran dan justu pas pada badan kita. Bentuk ini membuat straight jeans cocok dipakai oleh semua bentuk tubuh dan juga lebih fleksibel dipakai dalam berbagai acara.

source: http://danemart.com/clothing/women


 

Flared Jeans

Flared jeans dikenal juga dengan sebutan celana cut bray. Celana ini punya potongan ketat di bagian paha dan melebar di bagian betis. Celana flared jeans pernah populer di tahun 1990-an, tapi sekarang sepertinya hanya sedikit orang yang masih memakainya.

Eits, walaupun jarang ada wanita yang memakai flared jeans, tapi bukan berarti celana ini tidak boleh kita pakai lho. Buat Beautynesian yang punya pinggang besar, flared jeans bisa bantu menyamarkan ukuran pinggang sehingga terlihat lebih ramping. Nah, biar makin pas lebih baik pilih flared jeans yang punya panjang seukuran mata kaki ya. Namun, kalau terlalu panjang, flared jeans justru membuat badan kita terlihat lebih pendek.

source: http://www.fashionlady.in/what-to-wear-with-flare-jeans/67975


 

baca juga

High Rise Jeans

Celana high rise jeans adalah jenis celana yang punya potongan cukup tinggi, umumnya mulai dari atas pinggang. High rise jeans cocok dipakai untuk Beautynesian yang punya kaki pendek karena bisa memberi ilusi kalau kaki terlihat lebih jenjang. Nah, untuk bisa membuat efek itu, kita pastinya harus memakai baju yang sesuai ya. Biasanya high rise jeans dipasangkan dengan baju model crop top atau baju biasa yang dimasukkan ke dalam celana.

source: http://www.thegloss.com/fashion/best-high-waisted-jeans-for-body-type-petite-plus-size-tall/