Hijab Segi Empat Basic

Model hijab segiempat yang satu ini merupakan model yang paling simple. Kamu cukup melipat hijab menjadi segitiga sebelum memakainya. Model basic yang satu ini bisa kamu sesuaikan dengan bentuk wajah kamu. Untuk wajah bulat dengan pipi chubby, kamu bisa menutupi sebagian pipi dengan mengurangi lipatan jilbab di sisi samping wajah. 

Hijab segi empat model ini cocok untuk digunakan untuk pergi ke kampus, kantor, dan pesta, lho. Bahkan pengantin masa kini juga banyak yang memilih menggunakan model ini agar terlihat lebih simple dan anggun. Kamu hanya perlu menyesuaikan bahan hijab yang dikenakan agar sesuai dengan acara yang kamu hadiri.
 
source: http://asianarabichijabstyle.blogspot.co.id/2014/10/arabic-hijab-style-2014-arabic-hijab_18.html


 

Hijab Segi Empat ala Pashmina

Selain model basic, kamu juga bisa mengenakan hijab segiempat dengan model ala pashmina. Yang perlu kamu lakukan adalah melipat hijabmu menjadi berbentuk persegi panjang seperti pashmina. Pemakaiannya pun hampir sama dengan pashmina. Kamu hanya perlu memastikan salah satu sisi hijabmu lebih panjang dari sisi lainnya. Hijab model ini bisa menjadi alternatif style yang simple dalam menggunakan hijab segi empat. 
 
source: http://fashionhijabmodern.blogspot.co.id/2015/03/tutorial-hijab-chiffon-modern-terbaru.html


 

baca juga

Turban Jilbab Segi Empat

Jilbab dengan model turban biasanya menggunakan pashmina. Namun, kamu sebenarnya juga bisa lho mengenakan jilbab turban dengan menggunakan jilbab segi empat. Cara pemakaiannya, kamu dapat melipat jilbab segi empatmu menjadi persegi panjang. Setelah itu kamu dapat mengkreasikan jilbab turbanmu sesuai dengan seleramu. Kamu juga dapat melihat beragam gaya turban yang cantik dan menarik dengan mencari tutorial jilbab turban di internet.
 
source: http://style.tribunnews.com/tag/pinkemma-emma