1. Pilih Atasan dengan Model Cropped

Cropped top adalah model atasan yang pendek. Pemilihan atasan bermodel cropped sangat cocok untuk membuat tubuh kamu terlihat jenjang. Sebaliknya, hindari atasan bermodel tunik sepanjang betis karena akan membuat kamu terlihat semakin kecil. Tujuan dari penggunaan atasan cropped ini adalah untuk mengekspos bagian pinggang kamu agar terlihat lebih ramping.
 

source: https://www.zara.com/id/en/woman/tops/view-all/top-with-pearl-buttons-c719021p4596522.html


 

2. Hindari Celana Over Wide Leg, Ganti dengan Fit Pants

Kepopuleran celana wide leg atau biasa dikenal dengan celana cutbray ternyata tidak selamanya cocok untuk wanita bertubuh kecil lho. Sebab, siluet dari celana cutbray akan menyebabkan bagian bawah kaki kamu terlihat penuh. Bentuk celana yang cocok untuk wanita bertubuh kecil adalah celana yang fit. Bisa berupa skinny pants, ataupun celana bersiluet H-line.
 

source: http://shop.mango.com/ID/p0/woman/clothing/trousers/straight/flowy-trousers?id=13050300_02&n=1&s=prendas.pantalones


 

baca juga

3. Jadikan Mini Dress Sebagai Statement

Wanita bertubuh kecil akan terlihat lebih baik jika mengenakan mini dress sebagai statement dalam berbusana. Kamu bisa padukan mini dress dengan boots shoes ataupun loafer shoes demi memaksimalkan tampilan. Pesona mini dress akan membuat tubuh tampak mungil. Untuk Beautynesian yang berhijab, kamu bisa pilih slip dress yang dipadu dengan innerwear serta bawahan bermodel skinny pants agar terlihat stand out.
 

source: http://www.topshop.com/en/tsuk/product/clothing-427/dresses-442/tieneck-swing-dress-6491874?bi=80&ps=20


 

4. Pilih Rok Midi Berlipit (Midi Pleated Skirt)

Rok midi berdetail lipit tidak pernah salah untuk penampilan yang stylish. Beautynesian bisa memilih rok berdetail lipit kecil jika ingin tetap tampil dengan rok. Kemudian, pilih rok dengan panjang sebetis (midi) sehingga terkesan clean cut. Tampilan ini akan sangat catchy jika dipadukan dengan sepatu boots.
 

source: http://www.hm.com/id/product/67717?article=67717-A


 

baca juga

5. High Heels Are the Best Choice!

Peranan sepatu hak tinggi masih menjadi pilihan terbaik untuk para ladies bertubuh kecil. Sepatu heels akan menunjang tubuh kamu menjadi lebih tinggi. Sepatu heels akan sangat cantik jika dipadukan dengan dress. Beautynesian bisa memilih heels bermodel stiletto, block heels, hingga ankle boots heels demi tampilan yang stunning.
 

source: http://row.jimmychoo.com/en/home