Packaging


Hampir mirip dengan produk Make Over lainnya, Make Over Perfect Cover Two Way Cake juga mempunyai desain dengan warna dominan hitam yang elegan. Bentuk kemasannya serupa dengan produk two way cake lain, yakni berbentuk bulat dengan kaca di dalamnya. Ukuran kemasan tidak terlalu besar, jadi cocok untuk dibawa saat traveling.

Nah, Make Over Perfect Cover Two Way Cake juga dilengkapi dengan spons yang ditaruh di satu tempat khusus di bawah bedak. Tempat spons yang terpisah ini jadi salah satu kelebihan karena bisa menjaga spons agar tetap bersih dan higienis.
 

source: http://beauty-chica.blogspot.com


 

<baca juga>

Formula


Make Over Perfect Cover Two Way Cake menggunakan bahan premium yang membuatnya bisa menghasilkan warna yang rata di kulit kita. Partikelnya yang halus juga bisa menyamarkan berbagai ketidaksempurnaan wajah, namun tetap terasa ringan.

Make Over Perfect Cover Two Way Cake mengandung berbagai minyak alami seperti minyak biji jojoba, minyak alpukat, minyak kacang kedelai dan minyak kacang makademia yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit.

Selain itu, bedak ini juga mengandung ekstrak bunga Chamomile yang bisa menjaga keseimbangan produksi sebum, sehingga cocok untuk kulit berminyak maupun kulit kering.
 

source: http://deasybeautyproduct.blogspot.com


 

Tekstur


Bedak two way cake dari Make Over ini punya tekstur yang lembut, tidak terlalu creamy tapi juga tidak terlalu keras. Meskipun ketika diulas agak powdery, tapi bedak ini bisa menempel dengan sangat baik di wajah kita. Coverage bedak ini medium, sehingga bisa menyamarkan noda-noda ringan dan dark circle. Untuk bekas jerawat atau dark circle yang sangat intens, kita tetap perlu memakai concealer untuk menutupinya.
 

source: http://www.cyanophytaa.net/2014/08/review-make-over-perfect-cover-two-way.html


 

<baca juga>

Warna


Brand Make Over memang terkenal dengan range warnanya yang sangat beragam. Untuk ukuran brand lokal, Make Over terkenal berani menghadirkan beragam warna mulai dari yang paling terang hingga yang paling gelap. Bahkan Make Over juga memberikan pilihan untuk memilih warna produk sesuai undertone kita, apakah pink base atau yellow base. Untuk produk Perfect Cover Two Way Cake, saat ini Make Over sudah mengeluarkan 8 warna, yakni:
01 - Lace
02 - Coral
03 - Maple
04 - Desert
05 - Cinnamon
06 - Cappucino
07 - Espresso
08 - Honey
 

source: https://www.tokopedia.com/idealistina/make-over-perfect-cover-two-way-cake


 

Pilihan warna yang beragam membuat kamu jadi lebih mudah memilih warna Make Over Perfect Cover Two way Cake mana yang paling sesuai dengan kulitmu. Agar tidak salah beli, sebaiknya coba beberapa warna agar mendapatkan shade yang paling tepat. Buat Beautynesian yang mau membeli bedak two way cake dari Make Over, kategori shade ini bisa dijadikan acuan:

01 - Lace : Untuk kulit terang dengan undertone kuning
02 - Coral : Untuk kulit terang dengan undertone pink
03 - Maple : Untuk kulit medium dengan undertone kuning
04 - Desert : Untuk kulit medium dengan undertone pink
05 - Cinnamon : Untuk kulit gelap
06 - Cappucino : Untuk kulit gelap
07 - Espresso : Untuk kulit sangat gelap
08 - Honey : Untuk kulit gelap
 

source: http://bubblegum-happiness.blogspot.co.id/2013/04/marathon-review-1-come-window-shop-with.html


 

Harga


Produk Make Over Perfect Cover Two Way Cake ini bisa kita beli dengan harga Rp 139.000 saja. Harga ini tentunya worth to buy karena semua keunggulan yang ada di bedak ini. Produk juga mudah didapatkan di counter Make Over yang ada hampir di semua mall.