Kamu tidak rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli makeup, tapi di satu sisi kamu butuh makeup juga untuk menunjang penampilan? Situasi tersebut pasti dialami oleh cukup banyak wanita. Terlebih lagi, produk makeup yang berkualitas cenderung dibanderol dengan harga yang tidak murah. Jika sudah begini, alternatif yang bisa kamu coba yaitu dengan membeli merk drugstore dengan harga yang lebih bersahabat dengan dompet.

Terutama bagi kalian yang membutuhkan concealer untuk menutupi bekas jerawat dan noda pada wajah, salah satu produk concealer dari Maybelline ternyata ada yang digadang sebagai dupes dari merk kosmetik ternama NARS. Dengan harga yang jauh lebih terjangkau atau sekitar Rp 105.000 saja, Kamu sudah bisa memiliki produk yang menyamai kualitas concealer dari NARS seharga Rp 400.000. Penasaran kan?



Fit in your purse


Concealaer ini dijual dalam tube plastik bening berbentuk kotak dengan bagian tutup berwarna hitam. Kelebihan dari kemasan ini yaitu tube bening yang memungkinkan Kamu untuk melihat warna concealer dari luar. Pada bagian tutup botol juga terdapat aplikator untuk mengoleskan concealer langsung ke kulit. Bentuk botol yang cenderung ramping dan memanjang juga bisa menjadi nilai plus karena tidak memakan banyak tempat untuk diletakkan di dalam cosmetic purse-mu.

source: http://www.thefemininecrusade.com/2015/03/maybelline-fit-me-concealer-review.html
baca juga



Choose your shades!


Concealer ini bisa memenuhi kebutuhan kalian yang memiliki kulit sawo matang ataupun kuning langsat, karena terdapat 6 shades yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. Diurutkan dari yang paling cerah, keenam shades tersebut yaitu Light 10, Fair 15, Sand 20, Medium 25, Cafe 30, dan Deep 35.

source: https://www.belanjamimo.com/product/0/170/MAYBELLINE-Fit-Me-Concealer/



No cakey, no patchy


Banyak reviewer yang sepakat bahwa concealer ini sangat bagus untuk menutupi bagian bawah mata yang hitam. Untuk menutupi noda bekas jerawat, concealer ini memberikan medium coverage. Teksturnya sendiri creamy dan tidak terasa kering saat digunakan, sehingga tidak perlu khawatir akan menimbulkan efek cracking pada kulit. Untuk hasil yang lebih optimal, sebaiknya concealer di-set dengan powder  lagi ya, Beautynesian. Namun, walaupun dipakai tanpa powder, concealer ini memberikan finish yang tidak cakey

source: http://www.thefemininecrusade.com/2015/03/maybelline-fit-me-concealer-review.html

Happy trying, ladies!