1. Padu Padan Kemeja dan Jeans

Kalau hanya sekedar nge-date di mall, kebanyakan pria menyukai tampilan wanita yang simple dan nggak ribet. Nah, kamu bisa tampil dengan mengenakan kemeja putih polos dan jeans saja. Meskipun santai, tapi kamu masih terlihat girly. Lalu bawahan yang cocok untuk look ini yaitu celana jeans dan rok pensil, dan lengkapi tampilan dengan sneakers untuk kesan casual.
 

source: https://www.whatwelike.co/blog/4387/back-to-campus-outfit


 

 2. Padu Padan Midi Skirt

Look ini bisa dibawa kemana saja.Tampilan dengan rok mungkin cocok untuk kamu yang feminin. Kamu bisa pakai rok atau dress selutut, seperti full midi skirt, pencil cut midi skirt, A line skirt, dan lain-lain. Mungkin kamu bisa memilih rok bermotif floral, atau horizontal stripe, yang dipadukan dengan atasan polos. Nah, kamu akan terlihat cantik depan si dia meskipun dengan tampilan yang simple.
 

source: http://glamradar.com/stylish-ways-to-wear-full-skirts/


 

baca juga

3. Dress dan Kimono

Para pria sebenarnya tak menuntut kita untuk 'usaha' banget dalam berpenampilan. Kamu bisa tetap terlihat simple dengan midi dress yang dipadukan dengan outer kimono.Tampil cantik dengan outer kimono itu tak melulu harus pakai kaos polos kok. Nah yang penting kamu nyaman, sesuaikan juga dengan karakter tubuh kamu ya. 

source: http://www.pinterest.com


 

4. T-Shirt

 Kalau kamu termasuk tipe yang santai, t-shirt bisa jadi opsi untuk kamu yang nggak suka tampilan ribet. Untuk membuat look yang tidak biasa, masukkan kaos kedalam rok, dan kamu bisa pilih rok pensil sebagai padu padannya. Lalu untuk sepatu, tinggal sesuaikan dengan selera kamu ya, saran yang cocok untuk look ini yaitu bisa dengan sneakers ataupun flat shoes

source: http://www.girlstolelondon.co.uk
baca juga

Tips penting! Jangan pernah menjadi orang lain untuk membuat si gebetan terarik dengan kita ya, ladies! Be your self! Berpenampilan lah senyamannya kamu saja, kamu bisa terlihat modis dalam pakaian apapun kok, asal sesuai dengan pembawaanmu.