Kisah cinta antara si cantik dan si buruk rupa? Kebut-kebutan di atas es? Atau berpetualang bersama para berandal di luar angkasa? Kemungkinan besar kamu sudah menonton salah satu – atau tiga tiganya?! – cerita tersebut dan berhasil dibawa berkhayal selama kurang lebih dua jam di bioskop. Jadi penasaran enggak sih ada film apalagi yang bisa sebagus tiga film itu? Yuk kita lihat ada film apalagi yang wajib kamu tonton di tahun 2017 ini.

 

Star Wars Episode VIII: The Last Jedi (Desember 2017)

Siapa yang tidak tahu sepak terjang Luke Skywalker dan kawan-kawannya berpetualang di galaksi nun jauh di sana? Setelah sukses dengan era baru Star Wars di Episode VII pada tahun 2015 lalu, Luke beserta Rey dan Finn akan kembali pada bulan Desember 2017 untuk mencari tahu siapa kah Jedi terakhir yang menjadi kunci akan kedamaian galaksi. Film yang sangat populer di kalangan pria ini sudah mulai mendapat tempat di hati para wanita berkat sosok Rey, sang protagonis utama film Star Wars Episode VII: The Force Awakens.

source: http://birthmoviesdeath.com/2017/04/14/star-wars-the-last-jedi-also-gets-an-amazing-first-poster

Rey tidak hanya cantik layaknya protagonis Hollywood pada umumnya, namun ia juga sangat pintar dan mandiri. Dua karakteristik yang sayangnya kurang mendapat tempat di perfilman blockbuster Hollywood. Ada banyak alasan kenapa Beautynesian wajib menonton film ini. Melihat bagaimana Rey menyelamatkan galaksi dan terlihat luar biasa saat melakukannya tentu saja ada di urutan teratas.

 

baca juga

Wonder Woman (Juni 2017)

Jika biasanya film pahlawan super didominasi oleh pria-pria yang masih belum dewasa perilakunya namun macho dan mempunyai kemampuan fisik atau kepintaran yang luar biasa, di tahun 2017 ini hadir seorang pahlawan super yang juga seorang wanita bernama Diana. Diana, atau yang kita kenal dengan Wonder Woman, adalah salah satu superhero wanita tertua di dunia dan merupakan pahlawan super wanita pertama yang mendapat filmnya sendiri. Bercerita tentang sepak terjang Wonder Woman saat Perang Dunia I, film ini wajib Beautynesian tonton di bioskop bersama pasangan. Jika biasanya pasangan kita memaksa kita menonton Iron Man, saatnya kita menggeret pasangan kita untuk menonton Wonder Woman.

source: http://www.comingsoon.net/movies/news/824307-bask-in-the-glory-of-the-new-wonder-woman-poster#/slide/1


 

Pitch Perfect 3 (Desember 2017)

Masih ingat dengan para Bellas yang memenangkan kejuaran akapela dunia pada tahun 2015? Ya tepat sekali, The Barden Bellas akan kembali hadir di tahun 2017 ini! Masih belum banyak diketahui apa plot film ini ataupun kira-kira masalah apalagi yang akan dihadapi para Bellas kali ini. Namun bisa kita pastikan bahwa apapun yang terjadi mereka akan melewatinya dengan menyanyikan nada yang sempurna dan sikap yang ganas. Tentu saja film ini Beautynesian wajib tonton, apalagi jika suka dengan musik, paduan suara, Anna Kendrick, dan sekumpulan wanita yang sangat hebat pada bidangnya.

source: http://www.hollywire.com/2015/06/%E2%80%98pitch-perfect-3%E2%80%99-officially-happening-0
baca juga


Jadi, sudah tau kan apa saja film wajib tonton 2017 ini untuk Beautynesian? Jangan lupa, ketiga film ini tentu saja akan lebih menyenangkan apabila ditonton ramai-ramai melalui layar lebar di bioskop, bukan di layar kecil milik laptop atau handphone. Sampai jumpa di bioskop Beautynesian!