Pixie cut: say yes to pretty hair accessories


Hai para pemilik rambut pixie! Kalian dengan model rambut ini biasanya anti ribet dan selalu menginginkan hal praktis, terutama dalam hal tatanan rambut. Nah, untuk mendapatkan model rambut cantik siap ke pesta, kamu nggak harus menata rambut selama berjam-jam kok! Salah satu cara simpel mempecantik rambut pendekmu adalah dengan menambahkan aksesoris rambut seperti headband yang dibalut oleh mutiara ataupun studs. Kamu yang memiliki poni juga bisa menata ponimu kesamping dan membiarkan ujungnya menjuntai di sekitar wajah, seperti model rambut aktris Michelle Williams ini. Simple yet pretty, kan?
 

source: http://stylecaster.com/beauty/pixie-haircut/slide9

 


Bob: classic is the new pretty


Model rambut Taylor Swift pada ajang Oscar 2016 ini bisa kamu tiru, lho. Siapa sangka model bob klasik dengan poni lurus tetap cocok untuk melengkapi penampilanmu ke pesta tanpa perlu pusing dengan tatanan yang ribet. Untuk mendapatkan model bob seperti ini, kamu hanya perlu melakukan blow dry pada rambut dan menyemprotkan hairspray untuk menjaganya tetap awet hingga berjam-jam kedepan. Model seperti ini khususnya cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah oval atau diamond.
 

source: http://www.thehairstyler.com/hairstyles/formal/medium/straight/taylor-swift-hairstyle-oscars-academy-awards-2016


 

baca juga


Lob: versatile and timeless with curl


Model lob atau long bob merupakan jenis potongan di mana rambutmu sedikit lebih panjang daripada model bob klasik, tetapi juga tidak terlalu panjang hingga melewati bawah bahu. Salah satu cara untuk menata rambut ini agar tidak terlihat membosankan yaitu dengan menciptakan volume pada rambut. Bagaimana caranya? Cukup gunakan curling iron untuk menambahkan aksen berombak pada rambut seperti rambut Olivia Culpo ini.
 

source: http://www.harpersbazaar.com/beauty/hair/advice/g3621/top-celebrity-bobs-and-lobs/


 


Updo hair with bangs and loose curls? Yes, please!


Kalian yang memiliki wajah chubby, jangan takut untuk mencoba model rambut pendek! Coba tiru gaya Selena Gomez ini dengan poni samping dan loose curls yang disanggul untuk tampil keren saat menghadiri acara formal. Lipstik merah dan riasan wajah natural akan semakin mempercantik penampilan dan wajahmu. Siap-siap untuk menjadi pusat perhatian ya!

source: http://www.refinery29.com/2016/04/108424/selena-gomez-hair