Buat kamu para skincare addict, kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand L’Occitane. Yes, L’Occitane merupakan brand kecantikan asal Perancis yang terkenal karena produk kecantikannya yang menggunakan bahan-bahan alami dan organik. Brand ini terinspirasi oleh art de vivre Perancis dan rahasia kecantikan Provençe yang lebih mengutamakan natural beauty.  

L’Occitane sendiri sudah mengeluarkan berbagai varian produk yang bisa dibilang paling lengkap dibandingkan brand skincare lainnya. Kamu bisa menemukan berbagai koleksi perawatan dari mulai wajah, tubuh, rambut, parfum, hingga perawatan mandi baik untuk wanita ataupun pria. It’s like a store that sells it all!

Belum lama ini, L’Occitane mengeluarkan produk rangkaian perawatan wajah, yaitu Reine Blanche. Produk rangkaian perawatan wajah ini wajib dicoba untuk kamu yang ingin memiliki tampilan kulit wajah putih bening dan berkilau.

Sebagai esensi formula perawatan wajah Reine Blanche, L’Occitane terinspirasi dari tanaman Reine de Prés, bunga putih murni yang semakin bercahaya seiring berjalannya waktu. Bunga ini juga mengandung salicylic acid yang dikenal akan khasiatnya untuk meningkatkan kilau kulit dan membantu memperbarui lapisan kulit.

Menggunakan ekstrak bunga ini, L’Occitane menciptakan formula Reine Blanche Complex yang dipadukan dengan white mulberry extract dan vitamin C, sehingga rangkaian produk ini memiliki kekuatan memutihkan dan juga bisa membuat wajah lebih berkilau.

Satu set perawatan Reine Blanche terdiri dari produk-produk yang telah disesuaikan dengan masing-masing tahapan perawatan kulit.
 


 

source: https://www.youtube.com/watch?v=2TGrfpFHOwo


Step 1: Cleansing (Illuminating Foaming Cleanser)
Pada tahap membersihkan wajah, kamu bisa menggunakan Illuminating Foaming Cleanser sebagai pembersih pertama. Formulanya yang selembut sutra akan bertransformasi menjadi busa pembersih yang ampuh menghilangkan kotoran, minyak dan sisa-sisa make-up di wajah kamu.


Step 2: Exfoliating (Illuminating Scrub)
Untuk membersihkan wajah lebih optimal, kamu bisa menggunakan Illuminating Scrub dalam rangkaian perawatan wajah mingguan kamu. Illuminating Scrub ini memiliki tekstur scrub yang lembut, sehingga tidak akan melukai kulit.


Step 3: Toning
Setelah membersihkan wajah, saatnya menggunakan Illuminating Toner untuk menyegarkan kulit dan mempersiapkan kulit wajah kamu menerima manfaat dari produk-produk perawatan kulit selanjutnya.


Step 4: Serum & Cream (Whitening Serum, Whitening Cream dan Whitening Rich Cream)
Setelah langkah prepping dengan toner, sekarang saatnya kamu merawat kulitmu secara optimal dengan Whitening Serum untuk melindungi kulitmu dari dalam dan dilanjutkan dengan Whitening Cream dan Whitening Rich Cream. Walaupun mempunyai tekstur yang berbeda dimana Whitening Cream mempunyai tekstur gel yang lebih ringan dan Whitening Rich Cream memiliki tekstur yang kaya dan terasa lebih thick, kedua krim sama-sama memiliki manfaat melembapkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari gangguan seperti polusi udara, radikal bebas, dan kotoran luar lainnya. 


Selain perawatan esensial tersebut, ada juga rangkaian Illuminating Eye Care & Mask, krim gel dengan bahan kafein yang melembutkan dan menyegarkan dan Whitening Sleeping Mask, krim malam dengan tekstur gel yang bisa kamu pakai sebagai perawatan terakhir sebelum tidur, dan Illuminating UV Shield SPF 50 untuk melindungi kulitnya dari sinar UV di siang hari.
 

For Daily Refreshment, Use (Illuminating Mist)
Sementara jika sehari-hari kamu membutuhkan kesegaran kulit, gunakan Illuminating Mist, produk bebas alcohol yang menyegarkan, melembapkan, dan melembutkan untuk membuat wajahmu lebih glowing!


Nah, penasaran kan dengan L’Occitane? Yuk, cek artikel yang satu ini untuk melihat Beautynesia Giveaway dengan L’Occitane!

 

<baca juga>
source: http://www.glamasia.com/2016/03/08/awaken-inner-light-loccitanes-luxurious-whitening-skincare-collection/