Rok Lingkar dan Blus

Jika kamu menginginkan look feminin, rok lingkar dapat menjadi pilihan untuk kamu kenakan ke gereja. Padupadankan dengan blus berlengan panjang atau berlengan 3/4 untuk tetap terkesan sopan. Pemanis juga tampilan kamu dengan tambahan sepatu heels 3 cm atau flat shoes. You'll look so gorgeous!

source: http://countrygirl-citylife.blogspot.co.id/2014/09/midi-skirts.html


 

baca juga

Rok A Line

Kamu bisa mencoba dress dengan model rok A line untuk beribadah ke gereja. Jangan lupa untuk tetap memilih rok dengan panjang dibawah lutut ya, ladies! Kamu bisa mengenakan rok A line dengan motif floral yang tidak terlalu ramai, dress motif stripe, lace dress, bahkan polos sekalipun, yang dapat dikombinasikan dengan kalung model sederhana. Avoid too short skirts, instead look for mid thigh or even below the knee ones!
source: http://www.fashionlady.in/10-style-tips-for-those-big-thighs/21736


 

Kemeja dan Cardigan

Kemeja dengan style boyish bisa tampak girly saat di-mix and match dengan cardigan lho. Kamu bisa pilih kemeja kotak kotak ataupun polos sesuai selera, lalu kenakan cardigan sebagai outwear, menggantinya dengan blazer juga dapat menjadi opsi untukmuUntuk bawahan, kamu bisa memakai celana jeans dengan warna gelap. Sopan dan tertutup, tetapi stylish bukan?

source: http://www.justtrendygirls.com/


 

baca juga

Palazzo Pants

Saat ini, palazzo pants menjadi item yang banyak diincar wanita, karena bahannya nyaman dan motifnya pun beragam. Celana ini bisa menjadi outfit untuk kamu kenakan ke gereja. Lengkapi dengan heels atau wedges untuk look yang lebih elegan.

source: https://styleworldlaurus.wordpress.com/2015/08/13/how-to-wear-palazzo-pants-with-style/


 

Pencil Skirt

Pencil skirt atau rok pensil bisa jadi pilihan yang dapat dikombinasikan dengan atasan apa aja. Rok warna hitam bisa menjadi inspirasi untuk kamu kombinasikan dengan atasan berwarna pastel, terlihat modis dan manis bukan?
source: https://id.pinterest.com/explore/black-pencil-skirts/