Mi Smart Scale

Mi Smart Scale merupakan produk berupa timbangan dengan desain minimalis berukuran 30cm dan ketebalan 2,8cm di setiap sisinya. Timbangan ini terhubung secara nirkabel melalui bluetooth pada smartphone yang akan memberikan alarm di setiap naik atau turunnya berat badan Minasan saat melakukan timbangan.
source: http://www.soyacincau.com/2015/04/01/xiaomi-introduces-its-smart-weighing-scale/
Dengan menggunakan aplikasi Mi Fit, Mi Smart Scale memberikan 16 pengguna untuk dapat melacak BMI (Berat Masa Index) dan berat badan - ideal untuk seluruh keluarga.
source: http://gadgets.ndtv.com/tv/news/xiaomi-launches-55-inch-4k-mi-tv-2-mi-smart-scale-mi-smart-power-strip-676475
Mampu mengukur berat dimulai dari 5kg - 150kg, Mi Smart Scale memiliki tingkat keakuratan kurang dari 50gr. Dengan tingkat keakuratan yang cukup tinggi, Mi Smart Scale bahkan dapat menghitung jumlah air yang Minasan minum. Penjualan di Beijing diperkirakan seharga 99 yuan, atau sekitar Rp 210 ribu.
source: http://www.cnews.cz/clanky/xiaomi-uvedlo-levny-redmi-2a-chytrou-osobni-vahu-vetsi-tv-sikovny-rozbocovac

Mi Smart Power Strip

Produk selanjutnya adalah sebuah colokan dengan 3 port USB dengan desain minimalis. Colokan ini memiliki ukuran sebesar tempat pensil. Besarnya listrik yang digunakan adalah 2.1A dan dilindungi dengan soket pengaman untuk menghindari korsleting. Mi Smart Power Strip ini juga tidak mudah terbakar. Harga yang dibanderol adalah 49 yuan atau lebih dari Rp 100 ribu.
source: http://www.gizchina.com/2015/03/31/new-mi-power-strip-revealed/
Peralatan rumahan ini terbuat dari bahan tahan api, mampu menahan panas 750 derajat.
source: http://www.gizchina.com/2015/03/31/new-mi-power-strip-revealed/

Mi TV 2 55"

Mi TV 2 merupakan smart televisions dengan layar selebar 55 inchi dan diyakini lebih baik dari versi sebelumnya. Panel LED-nya dipercaya menggunakan Samsung, dengan resolusi 3840 x 2160 atau 4K. Di dalamnya tertanam prosesor quad-core Cortex-A17 dengan kecepatan 1,4 GHz, GPU Mali�E60 MP4, RAM 2 GB DDR3, flash storage sebesar 8 GB dan chip Wi-Fi AC.
source: http://www.jakartanotebook.com/xiaomi-mi-tv2-4k-ultra-hd-3d-android-smart-tv-49-inch
Menariknya, model terbaru tersebut hadir dengan dilengkapi sound bar 6.2 dan subwoofer wireless yang terbuat dari bahan aluminum.
source: http://www.lovelytoday.com/geargadget/2015/04/01/25675/xiaomi-resmi-perkenalkan-tv-55-4k-harga-800
Xiaomi TV 2 ini baru akan diluncurkan di Tiongkok pada 8 April 2015 dengan harga 4,999 yuan atau berkisar Rp 10,5 juta.

Strategi Pemasaran

Strategi pemasaran yang digunakan cukup unik dengan menggunakan media fans atau para pengguna Xiaomi yang tergabung dalam sebutan Mi Fan. Melalui strategi inilah produk Xiaomi dengan teknologi canggih dengan harga terjangkau mudah dikenal masyarakat luas.
Mi Fans akan menciptakan lebih banyak Mi Fans. Satu orang Mi Fans memberitahu 10 temannya dan seterusnya. Ini adalah bagaimana kami mulai tumbuh setiap bulannya. - Hugo Barra, Vice President Xiaomi Global.
source: http://seputardunia.com/xiaomi-bukan-lagi-beras-kecil/

Smart Sneakers

Produksi Xiaomi masih belum berhenti di sektor rumahan, Xiaomi juga akan bergerak di sektor olahraga. Dengan menggandeng produsen olahraga Tiongkok, Li Ning, Xiaomi akan mengembangkan sneakers yang dilengkapi sebuah chip di bagian sol untuk memonitor aktivitas penggunanya.
Smart sneakers ini akan dirancang agar bisa terhubung ke perangkat mobile kemungkinan besar via Bluetooth. Melalui sebuah aplikasi pendamping, penggunanya dapat memonitor progress, menganalisa postur tubuhnya saat beraktivitas dan meninjau berbagai pencapaian pribadinya.
source: http://www.trenologi.com/2015031861283/bermitra-dengan-li-ning-xiaomi-akan-kembangkan-smart-sneakers/
Bagaimana Minasan, tertarik dengan smart gadget ini?