Apa Itu Wardah Pure Olive Oil?

Wardah Pure olive oil sendiri dihasilkan dari perpaduan antara redefined olive oil dan extra virgin olive oil. Minyak zaitun ini memang banyak dimanfaatkan dalam dunia kecantikan memiliki kandungan utama vitamin E yang membantu meningkatkan elastisitas kulit dan sebagai antioksidan alami yang mampu melawan terhadap radikal bebas serta Oleic Acid yang membantu menghaluskan kulit secara efektif. Dalam dunia kecantikan, minyak zaitun sendiri sering digunakan untuk perawatan wajah dan ampuh juga mengusir bruntusan.

source: https://lekkerje.wordpress.com/tag/wardah-pure-olive-oil/


 

<baca juga>

Manfaat Wardah Pure Olive Oil untuk Wajah Bruntusan

Ada banyak manfaat yang terkandung di dalam Wardah Pure Olive Oil. Selain sering dimanfaatkan sebagai makeup remover atau pembersih wajah, produk ini memiliki beberapa manfaat lain seperti berikut:

  • Melembutkan kulit
  • Melembabkan kulit
  • Mencerahkan warna kulit
  • Mencegah dan mengurangi kerutan
  • Mengurangi jerawat
  • Menyamarkan kantung mata yang hitam
Khusus untuk jerawat bruntusan yang biasanya kamu alami ketika sering berganti kosmetik atau karena penyebab lainnya juga dapat diatasi dengan pemakaian teratur Wardah Pure Olive Oil ini. Selain bruntusan sembuh, bekasnya juga lambat laun bisa memudar, mengingat adanya kandungan vitamin E dan Oleic Acid di dalam minyak zaitun ini.


 

Tips Mengatasi kulit Wajah Bruntusan dengan Wardah

Jika kamu mengalami bruntusan, biasanya tekstur kulit menjadi kasar. Wardah Pure Olive Oil ini selain bisa menyembuhkan bruntusan juga dapat membuat kulit kamu kembali mulus dan halus lho.

Cara mengatasi kulit wajah bruntusan mudah saja, tuangkan beberapa tetes Wardah Pure Olive Oil ke telapak tangan kemudian oleskan ke wajah yang bruntusan dan beri sedikit pijatan.

Namun, jika wajah kamu berminyak jangan menggunakannya terlalu banyak ya. Cara seperti ini bisa kamu lakukan secara rutin pada pagi hari sesudah mandi atau pada malam hari menjelang tidur. Pada malam hari setelah mengoleskan minyak zaitun diamkan selama kurang lebih 5 menit setelah itu hapus kelebihan minyak menggunakan kapas atau bilas dengan air bersih sampai minyak benar-benar terangkat dari wajah. Hal ini dilakukan agar minyak tidak menempel semalaman dan mencegah munculnya bruntusan yang lebih parah. 

source: http://www.fujichan.net/2015/04/wardah-pure-olive-oil-review.html


 

<baca juga>

Efek Samping Pemakaian Wardah Pure Olive Oil

Sebenarnya tidak ada efek samping pemakaian Wardah Pure Olive Oil karena kandungannya berupa minyak zaitun alami. Akan tetapi jika terjadi bruntusan yang semakin parah, itu artinya ada kesalahan dalam pemakaiannya. Mungkin karena kondisi kulit berminyak dan kamu memakainya terlalu sering atau berlebihan. Oleh karena itu pastikan kamu memakainya dengan takaran yang pas sesuai kondisi kulit kamu.

Jika kamu berminat untuk mencoba, kamu bisa dapatkan Wardah Pure Olive Oil ini dengan harga Rp24.000 untuk yang isinya 50ml atau Rp37.600 untuk yang isinya 150ml. Sangat terjangkau bukan?