Wardah Long Lasting Lipstick

Lipstik satu ini merupakan produk favorit dari make up artist sekaligus beauty blogger Lizzie Parra. Dalam video Make Up Under 200k Challenge yang diunggahnya, Lizzie Parra menggunakan Wardah Long Lasting Lipstick dengan shade Pink Sorbet. Menurutnya, varian lipstick dari Wardah ini membuat warna kulitnya lebih segar dan memberikan hasil akhir yang matte. Boleh dicoba nih, Beautynesian!

source: http://www.wardahbeauty.com/en/products/long-lasting-lipstick/show


 

<baca juga>

Wardah DD Cream

Sedang mencari makeup ringan untuk dipakai sehari-hari? Mungkin Kamu bisa mencoba Wardah DD Cream yang merupakan favorit beauty blogger Bellinda Putri. DD Cream ini memiliki kemampuan coverage yang cukup baik serta mudah diratakan dengan kulit. Plus-nya lagi, harga yang dibanderol juga cukup terjangkau, sehingga tidak akan membuat kantong jebol. Cantik itu nggak harus mahal kan, agree?

 

source: https://www.bellindaputri.com/single-post/2016/10/01/REVIEW-Wardah-DD-Cream-Avene-Ceracalm


 

Wardah Exclusive Two Way Cake

Lain lagi dengan Sasyachi, blogger satu ini pernah me-review bedak Wardah Exclusive Two Way Cake dalam blog-nya, dan mengatakan bahwa bedak satu ini menjadikan riasan tetap halus, tidak cakey, dan tahan lama. Bedak ini juga emberikan hasil akhir matte di kulit, serta mengandung Vitamin E, Soybean Oil, dan Avocado Oil.

 

source: http://www.hellosasyachi.com/2016/11/pengalaman-berbelanja-di-centro.html


 

<baca juga>

Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner

Vani Sagita dalam blognya vanisagita.com, menyukai produk Staylast Waterproof Liquid Eyeliner dari Wardah. Tekstur dan kekentalan yang pas, finishing yang glossy, dan ketahanan eyeliner saat dipakai merupakan nilai plus eyeliner ini dalam reviewnya. Eyeliner ini dibanderol dengan harga dibawah Rp50.000.

source: http://www.vanisagita.com/2015/04/revew-wardah-eyexpert-eyeliners.html

Ternyata merek lokal satu ini mendapat banyak pujian di kalangan beauty enthusiast ya, dan dinilai tidak kalah saing dengan merek luar negeri. Produk Wardah mana yang menjadi favoritmu, Beautynesian?