Baby Oil dan Minyak Zaitun

Minyak zaitun tinggi akan kandungan vitamin E dan antioksidan yang bisa menyempurnakan peremajaan sel kulit. Campuran baby oil dan minyak zaitun bisa menjadi cara ampuh untuk membuat wajah terbebas dari komedo. Cara membuatnya sangat mudah. Tuangkan minyak zaitun sebanyak 3 sendok makan dan kemudian dicampur dengan baby oil sebanyak 2 sendok makan. Setelah tercampur dengan rata, oleskan pada wajah dan pijat secara perlahan. Kamu bisa menekan secara perlahan dengan kapas pada bagian-bagian yang memiliki komedo. Setelah itu, bilas wajah dengan air hingga bersih.

source: http://www.medicalnewstoday.com


 

<baca juga>

Baby Oil dan Yogurt

Yogurt memiliki manfaat untuk melembapkan dan memberikan nutrisi pada wajah. Sedangkan kombinasi antara baby oil dan yoghurt dapat mencerahkan dan menghilangkan komedo pada wajah. Untuk membuatnya, kamu bisa tuangkan baby oil sebanyak 10ml dan campurkan dengan 2 sendok makan yogurt. Lalu aduk kedua bahan tersebut hingga terlihat seperti pasta. Jika sudah, kamu bisa langsung mengoleskannya pada wajah hingga merata dan diamkan selama 10 - 15 menit agar meresap pada wajah. Setelah itu kamu bisa dengan mudah mengeluarkan komedo pada wajahmu. Terakhir, jangan lupa untuk membilasnya dengan air dingin hingga bersih ya!

source: http://www.eatthis.com


 

Baby Oil dan Putih Telur

Putih telur mengandung protein yang tinggi sehingga bisa menutup pori-pori dengan sempurna. Cara ini tidak kalah mudah dengan kedua cara yang sudah dibahas sebelumnya. Kamu cukup menyiapkan putih telur dan baby oil. Kemudian siapkan handuk yang sudah direndam air hangat dan tepuk secara perlahan pada wajah agar pori-pori bisa terbuka. Oleskan baby oil pada wajah dan pijat secara perlahan. Dengan begitu kamu bisa mengeluarkan komedo dengan mudah. Setelah komedo terangkat, cucilah wajah dengan air dingin kemudian lanjutkan dengan mengoleskan putih telur pada wajah sebagai masker.

source: http://eatmovelive52.com/


 

<baca juga>

Baby Oil dan Lidah Buaya

Lidah buaya bisa kamu gunakan untuk membuka pori-pori pada wajah, selain itu lidah buaya juga kaya akan vitamin E, sehingga bisa memberikan segudang manfaat pada wajah.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan meneteskan 2 sendok makan baby oil, kemudian siapkan gel dari setengah batang lidah buaya yang sudah ditumbuk hingga halus. Oleskan gel lidah buaya terlebih dulu pada wajah dan diamkan selama beberapa saat. Setelah itu bisa kamu lanjutkan dengan mengoleskan baby oil dan pijat wajah secara perlahan. Jika komedo sudah terlihat mudah untuk dikeluarkan, kamu bisa mengeluarkannya dengan jari yang sudah dicuci terlebih dulu. Terakhir, bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori pada wajah. 

source: http://lidah-buaya.com

Itu dia 4 cara untuk menghilangkan komedo dengan baby oil. Cara tersebut sangat mudah dan sangat membantu untuk membersihkan komedo pada wajah. Lakukan perawatan tersebut secara rutin dan wajahmu akan lebih terawat dan jauh dari komedo ya. Selamat mencoba, Beautynesian!