Minyak zaitun bisa dikombinasikan dengan bahan alami lain untuk bantu menghilangkan jerawat. Tak hanya menghilangkan jerawat saja, minyak zaitun juga ampuh untuk menghilangkan bekasnya pada kulit.
source: http://aylacream.com
Kombinasi minyak zaitun untuk menghilangkan jerawat adalah dipadukan dengan madu dan lidah buaya.
source: http://www.amazine.co

Minyak Zaitun & Madu

1. Pertama siapkan madu dan minyak zaitun secukupnya saja. campurkan dan aduk kedua bahan tersebut hingga merata.
2. Sebelum menggunakan campuran tersebut, lebih baik bersihkan terlebih dahulu area wajah dengan menggunakan sabun khusus muka, hal ini berguna agar kotoran tidak menghambat proses penyerapan kandungan minyak zaitun ataupun madu. membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum ,melakukan perawatan wajah untuk menghilangkan jerawat dengan masker alami zaitun dan madu ini sangat penting, jadi jangan sampai terlewakan.
3. Setelah bersih barulah Anda mengoleskan campuran tersebut secara merata ke area kulit wajah yang bermasalah, jika kesulitan gunakan kuas ataupun kapas.
4. Agar kandungan dapat meresap secara optimal ke dalam lapisan kulit, maka diamkan selama 30 menit atau hingga masker mengering.
5. Terakhir bilas masker tersebut dengan menggunakan air hangat hingga bersih.
source: http://humanidadesyalgomas.blogspot.com/2015/03/minyak-zaitun-menghilangkan-jerawat-dan.html

Minyak Zaitun & Lidah Buaya

1. Pertama siapkan minyak zaitun secukupnya dan tentuna lidah buaya, belah lidah buaya tersebut dan ambil air liurnya.
2. Campurkan minyak zaitun dengan air liur lidah buaya tersebut secara merata.
3. Sebelum menggunakan masker alami ini, lebih baik bersihkan area wajah dengan menggunakan sabun khusus muka. Seperti facial foam, face tonic dan masih banyak lagi.
4. Jika sudah benar-benar bersih, maka mulailah mengoleskan masker gel lidah buaya dan minyak zaitun ini tersebut secara merata ke area kulit yang bermasalah.
5. Terakhir gunakan air hangat untuk membilas masker tersebut dari wajah hingga benar-benar bersih. Selesai.?
source: http://humanidadesyalgomas.blogspot.com/2015/03/minyak-zaitun-menghilangkan-jerawat-dan.html
Cara lain menggunakan minyak zaitun untuk mengusir jerawat adalah dengan mengonsumsinya secara langsung. Antioksidan dalam minyak zaitun sangat tinggi sehingga sangat baik untuk tubuh. Minasan dapat menggunakannya sebagai dressing salad.
source: http://www.vemale.com
Kalau wajah kamu sudah menunjukkan gejala munculnya jerawat atau sudah muncul jerawat maka olesi dengan minyak zaitun. Minyak ini akan membuat luka jerawat menjadi cepatj kering tanpa meninggalkan bekas.
source: http://aylacream.com/perawatan-wajah-berjerawat-dengan-minyak-zaitun.html
Selain itu bermanfaat untuk jerawat, minyak zaitun juga memiliki manfaat lain. Penelitian menunjukkan mengonsumsi satu sendok teh minyak zaitun setiap hari dapat meningkatkan perasaan bahagia. Selamat mencoba, Minasan!