Kacang Almond


source: https://www.tokopedia.com/laristerangbulan/kacang-almond-aroma-vanilla-1-kg-dengan-cangkang

Bukan hanya sekedar enak, jenis kacang yang satu ini diperkaya dengan Vitamin B dan E, yang dibutuhkan dalam pembentukan serotonin pada tubuh. Nah, serotonin inilah yang nantinya akan memberikan relaksasi pada syarafmu. Kandungan zat besi pada almond ini juga dapat membantu mengurangi stres dan mengembalikan mood kamu kembali lho!



Cokelat


source: http://dicuekin.com/2014/07/cokelat-tidak-berbahaya-dikonsumsi-pada-saat-diet.html

Chocolate is the answer whatever the question is. Terkadang saat kamu sedang memiliki banyak masalah, cokelat tidak pernah gagal untuk membuat perasaanmu senang, benar kan? Ternyata, cokelat memang terbukti secara ilmiah dapat mengusir stres lho! Jadi bukan hanya omong kosong, ternyata, cokelat mengandung molekul psikoaktif yang dapat membuat kamu merasa nyaman. Beberapa kandungan cokelat seperti kafein, theobromine, methyl-xanthine dan phenylethylalanine juga dipercaya dapat memperbaiki mood. Yummy!

baca juga



Keju 


source: https://lifestyle.sindonews.com/read/1041203/152/manfaat-dan-kandungan-keju-1441504826

Tak hanya cokelat, ternyata keju juga bisa mengembalikan mood-mu lho. Beautynesian! Dengan mengonsumsi keju, kamu dapat merasakan manfaat dari zat-zat yang dikandungnya. Seperti Vitamin B12 misalnya yang dapat meningkatkan energi dalam tubuh, sehingga kamu akan merasa semangat kembali. Selain itu, keju juga memiliki zinc yang mampu menperbaiki suasana hatimu lho. Yuk, makan keju!



Jeruk


source: http://food.detik.com/read/2012/11/07/084828/2084199/900/jeruk-manis-dari-florida-dapat-sehatkan-jantung

Tak hanya makanan-makanan enak di atas, buah sehat satu ini juga bisa menyegarkan pikiranmu lho! Dengan Vitamin C yang dikandung jeruk, tubuhmu dapat melawan radikal sehingga kondisi tubuh bisa tetap sehat dan fit. Saat kondisi badan sehat, tentunya kamu akan lebih bersemangat beraktivitas. Selain itu, aroma jeruk ternyata dipercaya dapat meningkatkan suasana hatimu juga lho!

baca juga



Green Tea


source: https://www.shopback.co.id/blog/tag/camilan-import-murah

Nah, buat kamu pecinta green tea, kamu sangat beruntung, karena green tea mengandung berbagai zat seperti Polifenol, Flavonoid, dan Katekin yang bersifat menenangkan dan menciptakan suasana hati yang lebih positif. Selain itu, green tea juga mengandung Theanine yang dapat meningkatkan fokus dan perhatian saat kamu menjalani aktivitas!