Sejak awal kemunculannya, Rollover Reaction langsung berhasil menarik perhatian para lip junkies. Bagi yang belum pernah mendengar nama Rollover Reaction, brand ini adalah brand indie local yang baru diperkenalkan kepada publik pada bulan Maret 2016 oleh 4 orang pendirinya. Produk pertamanya adalah Sueded Lip and Cheek Cream yang mengusung konsep 2in1 karena bisa digunakan sebagai lip cream dan blush on sekaligus.

Pada awal April 2017 ini, Rollover Reaction kembali mengeluarkan produk 2in1 terbarunya, yaitu Flushed Lip and Cheek Stain. Sama halnya dengan produk sebelumnya, produk ini juga bisa digunakan sebagai lip cream dan blush on.
 

source: https://instarix.com/tag/thulian


Tren matte lipstick di tahun ini perlahan mulai sedikit tergeser oleh tren metallic lipstick. Hal itulah yang disadari oleh Rollover Reaction dan diwujudkan dalam produk ini. Flushed Lip and Cheek Stain sendiri merupakan lip product berbentuk gel yang dilengkapi dengan micro glitter sehingga menghasilkan warna yang semi metalik. Walaupun memiliki warna yang cenderung metalik namun tetap terlihat natural.
 



Tampilan natural yang dihasilkan oleh produk ini tidak terlepas dari pemilihan warna yang ditawarkan. Flushed Lip and Cheek Stain hadir dalam 3 pilihan warna yaitu Thulian, Orla, dan Paloma. Masing - masing shade memiliki undertone yang berbeda - beda.

Thulian
berwarna merah, Orla berwarna coklat keunguan, sedangkan Paloma berwarna peach. Keseluruhan warnanya dilengkapi dengan glitter berwarna champagne.
 

source: http://www.femaledaily.com


Karena berkonsep lip stain, maka warna yang dihasilkan tidak sepekat warna lipstick pada umumnya. Warna - warna Flushed Lip and Cheek Stain ini cenderung sheer saat digunakan hanya 1 lapis di bibir. Jika memang ingin mendapatkan warna yang lebih tegas maka perlu penggunaan beberapa lapis.

Rollover Reaction sendiri menyarankan penggunaan sebanyak 2 - 3 lapis saat digunakan pada bibir. Sedangkan untuk penggunaan di pipi, sapukan dengan gerakan memutar sampai didapatkan warna yang diinginkan.

Penggunaan Flushed Lip and Cheek Stain secara berlapis tidak akan terasa mengganggu karena formulanya ringan dan melembapkan. Kandungan ekstra aloe vera di dalamnya lah yang bertugas untuk melembapkan bibir.

Jangan harap mendapatkan hasil akhir yang matte saat menggunakan produk ini karena lip stain ini memiliki hasil akhir yang menyerupai lip gloss.
 

baca juga
source: http://pikore.co/followings.php?id=2101285420&name=rollover.reaction


 



Flushed Lip and Cheek Stain dikemas dengan packaging yang sangat menarik yaitu berbentuk pulpen yang berwarna rose gold. Kesan mewah, mahal, dan unik sepertinya layak disematkan pada kemasan produk ini.

Produk ini juga dilengkapi dengan aplikator berbentuk kuas halus yang menempel langsung pada bagian kemasan. Konsep aplikatornya sedikit mirip dengan concealer dari LA Girl.
 

source: http://www.ernykurnia.com

Walaupun konsep aplikatornya sama, namun cara mengeluarkan produknya berbeda. Di bagian ujung kemasan Flushed Lip and Cheek Stain terdapat tuas yang perlu diputar beberapa kali untuk membuat isi produknya mampu mencapai aplikator. Cara ini sedikit memerlukan waktu, namun bisa mencegah isi produk yang keluar tak terkontrol dan akhirnya berantakan.

Lip cream ini dijual dengan harga Rp119.000 dan bisa dijumpai di website resmi Rollover Reaction. Walaupun kemasannya terlihat besar namun sebenarnya produk ini hanya berisikan lip stain sebanyak 2,3 gram saja. Namun untuk sensasi merasakan produk baru maka tidak ada salahnya untuk mencoba!