Salah satu brand makeup lokal berlabel halal yang sukses dengan produk lip creamnya saat ini yaitu Wardah, mereka sudah cukup lama mengeluarkan lip cream matte dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu berkisar Rp59.000.

Pilihan warnanya pun begitu beragam, terdapat 12 varian shades yang terdiri dari warna nude, pink hingga ke bold dan cocok dengan beragam warna kulit wanita Asia. Tak heran, produk lip cream Wardah ini selalu menjadi favorit para wanita.
 

source: https://www.tokopedia.net

Tertarik untuk mencoba lipstik yang satu ini, namun masih ragu memilih shaded yang mana? Simak penjelasan lengkap tentang masing-masing shadenya di bawah ini, dan pilih mana yang paling cocok untukmu!



12 Shades Matte Lip Cream Wardah


source: http://www.duapuluhtujuhdesember.com/2016/09/full-swatches-wardah-exclusive-matte.html
<baca juga>

01. Red dicted
Untuk kamu penyuka warna merah, shade ini dapat menjadi pilihan kamu. Warna merah yang dihasilkan tidak norak dan membuat tampilan wajah yang cerah. 

02. Fuschionately
Warna pink fuschia yang bright dan berani, cocok untuk kamu yang memiliki kulit langsat karena akan semakin terlihat cerah. Untuk kamu yang memiliki warna bibir gelap, warna ini akan dengan sempurna menutupi bibir dan menghasilkan warna fuschia yang bagus. Kalau kamu bukan penyuka warna yang ngejreng, pikir baik-baik sebelum membeli warna ini.

03. See You Latte
Warna ini merupakan warna yang cukup banyak dicari, karena sangat cocok digunakan dalam keseharian. Warna nude yang dihasilkan tidak membuat pucat, tetapi untuk kamu yang berkulit sawo matang dan cenderung gelap, mungkin akan menghasilkan tampilan yang pucat dengan warna ini.

04. Pink Me
Pink yang dihasilkan yaitu warna pink muda. Tidak semua orang cocok menggunakan warna ini, sangat mengingatkan dengan warna lipstik yang digunakan oleh Nicki Minaj. Warna yang dihasilkan yaitu baby pink, jika kamu tidak suka, kamu bisa mix dengan warna lain.

05. Speachless
Lip cream dengan hint peachy, cocok digunakan untuk riasan yang fresh dan summer banget. Tetapi warna ini diklaim membuat drying di bibir, dan tidak bisa satu lapis pengaplikasian karena kurang menutup bibir dengan sempurna.

06. Feeling Red
Warna feeling red ini hampir sama dengan nomor 01, tetapi ia menghasilkan warna merah sedikit lebih terang. 

07. Hello Ruby
Hello Ruby ini memiliki warna merah sedikit lebih gelap jika dibandingkan dengan nomor 01 dan 06. Warna dark red ini membuat kulit tampak lebih cerah.

08. Pinkcredible
Warna pink yang dihasilkan cantik sekali, lebih gelap dari nomor 04 pink me dan memiliki hint coral. Untuk kamu girly dan penyuka warna pink, mungkin akan suka dengan shade ini.

09. Mauve on
Warna mauve nya tidak terlalu terlihat. Warna ini memiliki sedikit hint pink tetapi kearah nude. Shade ini juga cukup populer dan banyak dicari, karena untuk kamu yang tidak terlalu cocok pakai warna nude karena merasa pucat, bisa mencoba warna mauve on ini.

10. Berry Pretty
Warna yang dihasilkan seperti ungu muda dan sangat soft dengan hint agak greyish. Cocok untuk kamu yang ingin tampil stand out!

11. Oh So Nude!
Wow, warna ini juga merupakan warna yang cukup banyak dicari, cocok digunakan sehari-hari karena sesuai dengan namanya yaitu nude, biasanya shade ini juga digunakan untuk pendamping riasan mata yang bold seperti smokey eye, dan dimbangi dengan menggunakan warna lip cream ini, wah akan cantik sekali! Kalau kamu penyuka warna nude, pasti kamu akan jatuh hati dengan shade nomor 11 ini. Selain itu, warna ini cocok dan masuk ke semua warna kulit.

12. Plum It Up
Ini adalah warna terakhir dari rangkaian shades Exclusive Matte Lip Cream Wardah. Warnanya tidak mainstream, yaitu plum yang super bold dan pigmented! Tampilan akhir yang dihasilkan pun sangat elegan.

Dari sekian banyak varian warna yang ditawarkan oleh lip cream Wardah ini, beberapa shade diantaranya yang paling sering sold out yaitu nomor 03 See You Latte, 09 Mauve On, 11 Oh So Nude!, dan 12 Plum It Up.

Gimana Beautynesian? Dari 12 rangkaian shades Matte Lip Cream Wardah ini mana yang menjadi favorit kamu? Happy trying!

source: https://www.youtube.com/watch?v=DeRDZhIQLyU