Hi, Beautynesian! Apakah diantara kamu ada yang sedang menjalani diet? Jika iya, pasti kamu merasakan ternyata diet itu tidak semudah yang kamu bayangkan. Selain perlu olahraga secara rutin, kamu juga perlu mengatur pola makan dengan benar, right? Namun jika kamu ingin dietmu berhasil, kamu juga perlu mengonsumsi susu diet yang tepat lho. Tenang saja, kamu tidak perlu bingung memilih susu diet terbaik kok, karena ada produk Slim & Fit dari KALBE yang ampuh untuk menurunkan berat badanmu!
 


Slim & Fit diformulasikan khusus supaya dietmu sehat dan seimbang. Kandungan high protein dan fiber-nya akan membuat kamu merasa kenyang lebih lama. Selain itu, Slim & Fit juga mengandung high calcium yang bagus untuk tulang. Meskipun less sugar dan rendah kalori, Slim & Fit tetap memiliki rasa yang enak lho. Kamu bisa memilih varian sesuai selera, vanila atau coklat. 

Nah, kebetulan pada hari Valentine yang lalu, Slim & Fit sempat menyelenggarakan sebuah event yang bertema "Love Your Resolutions" untuk mengajak para perempuan untuk kembali mencintai resolusi mereka, mulai dari melakukan diet yang sehat dengan Slim & Fit.
 

<baca juga>


Jadi, event bertema "Love Your Resolutions" ini diadakan dua kali, yaitu pada bulan Februari dan Maret. Event ini diikuti oleh 13 Beautynesia Member, diantaranya adalah:

1. Dhenok Pratiwi
2. Vivi Permatasari
3. Emenda Suci
4. Gabriella Amadhea
5. Veronika Jane
6. Adelya Agatha
7. Alicia Theng
8. Augita Amanda
9. Felicia Marcellina
10. Mira Damayanti
11. Rahel Ayu
12. Tiffani Kosasih
13. Tiara Sherlin

Dengan mengikuti event ini, 13 Beautynesia Member tersebut masing-masing akan berkompetisi untuk menurunkan berat badan dalam jangka waktu satu bulan. Event pertama yang diadakan pada tanggal 17 Februari di Beautynesia Salon. Di sini para peserta melakukan penimbangan berat badan dan diberikan berbagai kejutan, mulai dari flower boquet, buku diary dan produk Slim & Fit untuk satu bulan.

Kemudian setelah event pertama, mereka wajib menjalani kompetisi dengan mem-posting vlog tentang bagaimana perjalanan diet menggunakan Slim & Fit. Wah, pokoknya seru banget deh vlog-nya, mulai dari yang kisah mengharukan dan lucu, olahraga yang seru, serta cara praktis mengonsumsi Slim & Fit, semua ada! Pemenangnya akan dikelompokkan menjadi tiga kategori, yaitu Miss Slim and Fit (yang paling berhasil menurunkan berat badan berdasarkan persentase), Most Inspiring Slimates, dan Most Influential Slimates (yang vlog-nya paling banyak di-repost).

Aaand after a month, finally the big day has come! Yup! Setelah satu bulan, akhirnya pada tanggal 18 Maret, diadakan event terakhir untuk mengumumkan siapa pemenangnya. Event yang diadakan di Mid Town, Jakarta ini memiliki dekorasi elegan untuk menyambut para peserta kompetisi Slim & Fit. Kira-kira siapa saja yah, yang berhak jadi pemenang? Sudah siap untuk tahu siapa saja yang memenangkan kompetisi selama satu bulan ini? *Drum roll* 


Taraa! Berikut adalah list pemenangnya:

1. Miss Slim and Fit: Vivi Permatasari.
2. Most Inpiring Slimates: Dhenok Pratiwi, Rahel Ayu, & Mira Damayanti.
3. Most Influential Slimates: Tiffani Kosasih (dengan total 69 repost oleh followers-nya).

Vivi berhasil dinobatkan sebagai Miss Slim and Fit dengan persentase lose weight yang paling tinggi, dan Vivi berhasil menurunkan berat badan sebanyak 4 kg selama satu bulan. Believe it or not, masih ada beberapa peserta lainnya yang berat badannya juga berhasil turun sebanyak 4 kg lho, namun karena memiliki peresentase lose weight yang paling tinggi, akhirnya Vivi keluar sebagai pemenangnya.

Kamu juga bisa lihat di atas, terdapat 3 peserta yang mendapatkan gelar Most Inspiring Slimates. Tak heran sih, karena vlog dari masing-masing pemenang ini memang sangat inspiring. Mulai dari Dhenok dengan vlog-nya yang sangat mengharukan, ia mengalami penebalan rahim dan sangat terharu saat diajak untuk diet sehat bersama Slim & Fit. Ada juga Rahel Ayu dengan effort yang tidak tanggung-tanggung untuk membuat vlog-nya (sampai menyewa gojek untuk shooting lho!), dan juga Mira Damayanti yang berhasil membuat suaminya tertarik mencoba Slim & Fit karena melihat kesuksesan diet yang dilakukan Mira. Kebayang kan, serunya seperti apa?

<baca juga>
Gimana, Beautynesian, seru banget kan? Meskipun kamu tidak bisa mengikuti event "Love Your Resolutions" yang diselenggarakan oleh Slim & Fit dari KALBE ini, kamu juga tetap bisa merasakan serunya diet yang sehat dan seimbang dengan ikut mengonsumsi Slim & Fit kok! Good luck yah, Beautynesian! Cheers!