Minasan bingung dengan jarum timbangan yang terus mengarah ke sebelah kanan? Ingin segera menurunkan berat badan tapi enggak suka berolahraga? Jangan khawatir, karena saat ini, banyak olahraga ringan yang dapat membantu menurunkan berat badan.

1. Berlari

Ini adalah olahraga paling efektif. Dengan berlari, banyak kalori yang dibuang dan hasilnya akan menurunkan berat badan Minasan. Berlari setiap pagi atau sore hari minimal 3 kali dalam seminggu.
source: http://www.iran-daily.com

2. Jalan Kaki

Jalan kaki adalah olahraga paling mudah dan murah. Minasan bisa jalan kaki selama 40 menit tiap harinya sebagai salah satu cara menurunkan berat badan.
source: http://d2l1hxcmf8zp80.cloudfront.net

3. Bicycle Exercise

Kalau yang satu ini, Minasan ambil posisi telentang sambil mengankat kedua kaki ke atas atau ke udara. Posisikan seolah Minasan ingin bersepeda dan mulai mengayuhkan kaki di udara. Untuk permulaan, cukup sebanyak 25 kali saja.
source: http://f.tqn.com

4. Naik Tangga

Minasan punya tangga di rumah atau di kantor? Coba untuk tidak menggunakan lift dan menggunakan tangga setiap harinya. Bagus lho sebagai cara menurunkan berat badan.
source: http://img2.timeinc.net