Stalking


 

source: http://love.allwomenstalk.com/


Women be like: "Stalking is such a strong word, I prefer 'Intense Research of an Individual'". Buat kamu para wanita, pasti hobi kamu nggak jauh-jauh dari yang namanya 'kepo'. Agree? Nah sebenarnya sah-sah saja kok kalau kamu suka kepoin gebetan yang sedang kamu incar. Tapi, hanya sebatas stalking sosial media saja ya. Don't take it too far dengan ikut men-stalking gebetan kamu dan membuntutinya setiap hari. Pastinya ia akan merasa tidak nyaman kalau selalu kamu ikuti setiap kali berpindah kelas, pulang, banhkan ketika sedang main dengan teman-temannya. Jadi, cukup stalk sosial medianya saja ya, Ladies. That should be enough.
 


Tetap Mengejarnya Walaupun Sudah Ditolak


 

source: http://love.allwomenstalk.com/


Don't do this, Ladies. Like seriously. Kalau dia sudah blak-blakan menolakmu, sebaiknya kamu terima keputusannya dengan lapang dada. Kalau memang ia tidak memiliki perasaan yang sama denganmu, kamu tidak bisa memaksanya untuk balik menyukaimu. Selain menjatuhkan harga dirimu, keep chasing over him juga akan membuat si dia merasa tidak nyaman denganmu. Jadi lebih baik, tetap jaga hubungan pertemanan yang baik dengannya walaupun dia sudah menolakmu. Who knows, mungkin suatu saat nanti dia akan menyukaimu kembali.
 

baca juga


Hanya Peduli Tentang Si Dia dan Mengabaikan Hal Lain


 

source: http://love.allwomenstalk.com/


Ini dia sifat buruk yang hampir dimiliki kebanyakan wanita. Kalau sudah jatuh cinta, pasti semua perhatian dan pikirannya hanya berfokus pada gebetannya saja. Think smart ladies, the world doesn't revolve around your crush. Kamu juga harus tetap fokus dengan hal penting lainnya seperti belajar, hobi, atau pekerjaanmu. Kamu tidak mau kan kalau nilai atau pekerjaanmu berantakan hanya karena masalah cowok? So, jangan selalu menggantungkan hidupmu pada gebetanmu.
 


Merasa Minder dengan Diri Sendiri


 

source: http://love.allwomenstalk.com/


Kalau kamu sedang menyukai seseorang, jangan pernah merasa minder ya Beautynesian. Kebanyakan wanita merasa dirinya tidak cukup cantik untuk bisa mendapatkan pria yang ia sukai. Padahal, tidak semua pria melihat wanita dari penampilan fisiknya saja lho, ladies. Ada banyak hal lain yang dicari oleh pria ketika memilih pasangan seperti sifat, karakter, dan juga kesamaan. Jadi, jangan pernah merasa rendah diri dulu ya Beautynesian!
 

baca juga


Terlalu Agresif


 

source: http://love.allwomenstalk.com/


Lalu, hal terakhir yang perlu kamu hindari ketika menyukai pria adalah jangan terlalu agresif. Terkadang, beberapa wanita lebih suka melakukan first move dan berinisiasi untuk mendekatkan diri terlebih dahulu. Tapi, tahukah kamu kalau pria bisa merasa tidak nyaman dengan perilaku ini? Jadi sebaiknya, take it slowly dan tunggu si dia untuk melakukan first move.