Tahukah kamu kalau arang atau charcoal memiliki berbagai macam khasiat untuk kesehatan dan kecantikan kulit? Charcoal sering digunakan untuk mendetoksifikasi racun tubuh dan mencegahnya untuk menyebar lebih luas. Bahkan, charcoal powder sudah lama digunakan oleh wanita Jepang untuk menutrisi kulit selama berabad-abad lho! Selain super bermanfaat, charcoal juga memiliki harga yang ekonomis.

Thank god sekarang ini kamu tidak perlu ribet-ribet memanfaatkan charcoal sungguhan untuk menjadi ramuan skin care-mu, karena sudah banyak produk charcoal mask yang lebih praktis digunakan, seperti Daiso Charcoal Face Mask misalnya. Yep! Mungkin saking favoritnya produk ini, sudah ada beberapa dari kamu yang sudah pernah dengar produk ini. Namun untuk kamu yang belum tahu, kamu bisa simak selengkapnya di bawah ini.
 
source: http://www.kimkine.com/2015/06/1-daiso-charcoal-mask-review.html


 



Cara Penggunaan

Sebelum membahas seperti apa performa produknya, kamu perlu tahu dulu bagaimana menggunakan cara menggunakan produk dengan tepat.

1. Pertama-tama, kamu perlu membuka pori-pori terlebih dahulu dengan cara membasuh wajah dengan handuk lembut yang telah dibasahi air hangat.
2. Oleskan charcoal mask secara merata pada wajah dan hindari area sensitif seperti sekitar mata, alis, garis rambut, dan bibir.
3. Diamkan sekitar 20 menit and let it does its magic!
4. Setelah masker terasa kering dan kencang di wajah, kelupas masker secara perlahan dari bawah ke atas.
 

baca juga
source: http://aprilfoolromance.blogspot.co.id/2012/02/warning-gross-post-lol-daiso-charcoal.html



The result

Here comes the most awaited part, the result! Kamu bisa lihat hasil penggunaan Daiso Charcoal Face Mask dari foto di atas. Ternyata, masker ini benar-benar terbukti dapat mengangkat sel-sel kulit mati serta white heads, black heads, dan bahkan rambut-rambut halus di wajah (you may can't see it clearly on the photos, but yes it does). Lihat saja kotoran-kotoran yang menempel pada masker. Gross? yes, but satisfying also! Apalagi, produk ini bagus untuk kamu yang memiliki tipe wajah oily.


Product's drawback

Nothing's perfect right? Meskipun banyak benefits yang diberikan, produk ini juga memiliki sedikit kekurangan. Sayangnya untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, peel off mask ini tidak direkomendasikan untukmu karena saat ditarik dari wajah akan terasa agak sakit. Untuk kulit sensitif mungkin dapat menyebabkan kemerahan di wajah. Selain itu, setelah menggunakan mask ini biasanya kulit terasa kering, sehingga kamu wajib mengaplikasikan moisturizer

Namun, dengan harga Rp50.000, rasanya produk ini sudah cukup worth it untuk dimiliki. Jika kamu berminat, kamu bisa membelinya di online shop kepercayaanmu. Hope it works for you, ladies!