Dear nail polish addict, terutama yang beragama muslim, mungkin kamu sering kecewa ketika sedang ingin menghiasi kuku dengan nail polish berwarna-warni, namun tidak bisa karena dapat menghalangi wudhu. Namun sekarang, soal itu bukan jadi halangan lagi lho, karena terdapat berbagai produk cat kuku yang wudhu friendly, dan salah satunya adalah dari MAYA Cosmetics. Yuk, lihat seperti apa produknya!
 

source: http://goltune.com/maya-cosmetics-wudhu-friendly-tested-passed/



Product's claim

Ternyata tidak hanya sekedar dapat digunakan saat berwudhu, cat kuku dari MAYA Cosmetics ini juga cruelty-free dan vegan lho. Selain itu, brand yang 100% USA Made ini juga mengklaim bahwa produk kuku ini cepat kering, long lasting, memiliki minimal chip, memiliki banyak varian, dan aman digunakan. Let's see if the claim's true!


Product Test

Apa benar cat kuku ini benar-benar sah digunakan untuk wudhu? Buat kamu yang belum yakin, coba tengok tes yang dilakukan di bawah ini. Beberapa pilhan shade dari cat kuku MAYA Cosmetics diaplikasikan pada sehelai tisu dan diteteskan sedikit air.
 

source: http://goltune.com/maya-cosmetics-wudhu-friendly-tested-passed/


 

baca juga

Kamu dapat lihat pada gambar di bawah ini. See? setelah diamati selama satu menit, air yang diteteskan memang benar-benar dapat menembus cat kuku. Sama halnya ketika kamu memakai cat kuku ini saat berwudhu. Air akan tetap menembus kuku sehingga wudhu juga tetap sah.
 

source: http://goltune.com/maya-cosmetics-wudhu-friendly-tested-passed/


 

source: http://goltune.com/maya-cosmetics-wudhu-friendly-tested-passed/
baca juga



Product Variety

source: http://uk.maya-cosmetics.com/

MAYA Cosmetics menyediakan berbagai warna cat kuku yang cantik dan trendy. Jika kamu penasaran dengan berbagai macam warna nail polish ini, kamu bisa cek langsung ke website resminya di maya-cosmetics. Terdapat lebih dari 20 jenis warna mulai dari yang cerah hingga warna gelap. Pokoknya, tersedia banyak pilihan warna nail polish yang dapat melengkapi penampilan cantikmu. Bahkan, terdapat juga jenis top coat yang gloss maupun matte lho.



Product's Performance & Longevity
 

source: http://muslimgirl.com/24673/review-tried-halal-nail-polish-maya-cosmetics-heres-went/


The truth is, banyak pengguna yang sangat suka dengan apa yang dihasilkan nail polish dari MAYA Cosmetics ini. Aplikasinya sangat mudah dan cepat kering sehingga kamu tidak perlu menghabiskan waktu untuk menunggu cat kuku hingga kering. Mungkin kamu bertanya-tanya dalam hati apakah karena teksturnya dapat ditembus oleh air, cat kuku ini jadi mudah terhapus? Ternyata tidak, dibandingkan dengan breathable nail polish dari merk lain, produk dari NAYA Cosmetics lebih tahan lama. Bahkan meskipun tanpa menggunakan top coat, cat kuku ini bisa bertahan cukup lama. Tak hanya itu, cat kuku ini juga menghasilkan pernis yang high quality dan gel-like finish yang cantik. 

Gimana, pasti kamu sudah tidak sabar untuk mencoba nail polish yang satu ini kan, Beautynesian?