source: http://www.gifbin.com/reverse/985966


Well, menggunakan high heels bisa menjadi guilty pleasure tersendiri. Walaupun terasa sakit, tapi high heels bisa membantu kita para wanita yang kurang percaya diri dengan tinggi badan agar terlihat lebih tinggi. Nah, ternyata di Kanada terdapat peraturan yang mewajibkan wanita untuk menggunakan high heels ketika bekerja lho. Kamu pasti bisa membayangkan kan bagaimana tersiksanya kalau harus menggunakan high heels setiap hari di kantor? Fortunately, pemerintah Provinsi British Columbia, Kanada, belum lama ini telah melarang para perusahaan yang mewajibkan para pekerja wanitanya untuk menggunakan high heels ke kantor.

Menurut Perdana Mentri Christy Clark dan Menteri Tenaga Kerja Shirley Bound, peraturan yang mewajibkan wanita untuk menggunakan high heels di kantor bisa mengancam kesehatan dan juga keselamatan para working women.

"Wanita akan lebih berisiko terluka karena tersandung ataupun terjatuh karena high heels. Belum lagi masalah kesehatan pada kaki dan punggung karena terlalu lama menggunakan high heels saat bekerja"
ujar Perdana Mentri Christy Clark dan Menteri Tenaga Kerja Shirley Bound.

Peraturan tentang larangan tersebut akan benar-benar menyakinkan bahwa sepatu yang digunakan untuk kerja dibuat dengan desain dan bahan yang nyaman dan aman untuk digunakan di kantor. Nantinya, para pekerja juga dilarang untuk menggunakan sepatu yang tidak memenuhi standar yang telah ditentukan.

Thanks to Andrew Weaver, Ketua Green Party di British Columbia, yang mengajukan usulan ini, keselamatan para working women menjadi lebih diperhatikan. Pada bulan lalu, Weaver dikabarkan mengajukan rancangan undang-undang yang mengatur amandemen agar penggunaan high heels di kantor menjadi ilegal kepada Workers Compensation Act.

So ladies, let's have a moment of silent to thank Weaver for saving our sisters in British Columbia!

source: http://pintexas.com/categories/womens-fashion/17-struggles-all-women-who-hate-wearing-high-heels-have/?pnum=4