Kalau kamu tipe wanita yang tidak suka ribet dan suka mengoleksi makeup yang multifungsi, then you'll definitely love this Urban Decay Naked 24/7 Glide On Double Ended Eye Pencil! Produk ini merupakan eye pencil dengan dua sisi yang memiliki warna berbeda di tiap sisinya. So, you can get a double-color eyeliner in just one product.
 

source: http://www.thesundaygirl.com/2015/01/urban-decay-naked-247-glide-on-double.html


 


Texture and Formula


 

source: http://www.thesundaygirl.com/2015/01/urban-decay-naked-247-glide-on-double.html


As you can see, Urban Decay Naked 24/7 Glide On Double Ended Eye Pencil sedikit lebih panjang jika dibandingkan dengan Urban Decay Naked 24/7 Glide On Pencil. Bedanya hanyalah produk ini memiliki dua sisi warna, sementara Urban Decay Naked 24/7 Glide On pencil hanya menawarkan satu warna. Untuk teksturnya, kedua produk ini sama-sama memiliki tekstur yang creamy, lembut, dan mudah untuk diaplikasikan, sehingga tidak menyakiti mata. Ketika diaplikasikan, warna yang dihasilkan juga langsung pop up. So, don't bother to apply it over and over.

Lalu kalau membicarakan formulanya, Urban Decay Naked 24/7 Glide On Double Ended Eye Pencil menggunakan bahan aktif yang melembapkan seperti jojoba oil, vitamin E, dan juga cottonseed oil yang membuat teksturnya sangat creamy. Setelah mengering, formulanya akan menjadi waterproof, smudge-proof, dan bisa tahan hingga 24 jam sesuai dengan nama produknya. Kelebihan lainnya lagi, produk ini merupakan produk multifungsi karena bisa kamu gunakan sebagai eyeliner, eyeshadow, dan juga pensil alis lho! Jadi, tidak heran kalau produk ini mendapatkan rating 4.5 / 5 dari Sephora. 
 

baca juga
source: http://www.thesundaygirl.com/2015/01/urban-decay-naked-247-glide-on-double.html


 


Colors


 

source: http://www.vampyvarnish.com/2013/11/urban-decay-naked-247-glide-double-ended-eye-pencil-holiday-2013/


Urban Decay Naked 24/7 Glide On Double Ended Eye Pencil ini sudah memiliki 4 varian  yang disesuaikan dengan Urban Decay Naked Palette. Masing-masing produknya terdiri dari 2 warna dan juga hasil akhir yang berbeda. Biasanya, warna yang gelap dan matte finish digunakan untuk diaplikasikan untuk lash line atas, dan warna yang terang dengan glittery finish digunakan untuk lash line bawah atau sebagai dekoratif mata.

  • Zero & Whiskey memiliki kombinasi warna medium-dark black dengan matte finish dari Zero, dan warna medium-dark, reddish brown dari Whiskey. Eye Pencil ini merupakan pasangan dari Naked Palette.
  • Perversion & Pistol terdiri dari kombinasi warna hitam pekat dengan matte finish dari Perversion dan warna golden taupe dengan metallic finish. Eye pencil ini merupakan pasangan dari Naked2 Palette.
  • Blackheart & Darkside memiliki kombinasi warna hitam keunguan dengan burgundy glitter dari Blackheart dan warna medium-dark plum dengan satin shimmer dari Darkside. Eye pencil ini merupakan pasangan dari Naked3.
  • Crave & Venus memiiki kombinasi warna cokelat gelap dengan warna yang opaque dari Crave dan warna champagne beige dengan sheer metallic dari Venus. Eye pencil ini merupakan pasangan dari Naked Basic.

So, is it yay or nay? Untuk saat ini, Urban Decay Naked 24/7 Glide On Double Ended Eye Pencil belum terseda di Indonesia, tapi kamu bisa membelinya secara online di online shop kesayanganmu atau website resmi Urban Decay dengan harga USD 18.