Stilleto & Platform
 

source: https://cdn.shopify.com

Tidak masalah jika kamu ingin memperlihatkan bentuk kakimu yang menjulang tinggi dengan bantuan heels dan platform. Sayangnya, jika kamu memadukannya dengan high heels, sepatu tersebut malah membuat tampilan tubuhmu tidak proposional. Hal tersebut disebabkan oleh tampilan legging yang sudah memberi ilusi kaki panjang.



Flip-Flops
 

source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com

Flip-flop alias andal jepit cenderung untuk penampilan yang santai. Saat dipadukan dengan legging, penampilanmu tidak akan tampak stylish. Sebab, selain flip-flop tidak terkesan sebagai pilihan mode yang serius, flip-flop malah membuat tampilan legging-mu menjadi sangat biasa. Yes, sangat tidak keren bukan?

baca juga



Wedge Sneakers

source: http://www.polyvore.com

Tren wedge sneakers akhir-akhir ini tak berlangsung lama. Walaupun kini, semakin banyak wanita yang mengadopsi gaya athleisure, wedge sneaker dengan legging sama halnya membuat tampilan tubuhmu tak tampak proposional. Just stick with classic sneaker style with legging for the best result.



Ankle-Strap Shoes

source: https://images.mr-shoes.co.uk

Barangkali kamu terinspirasi dengan gaya ballerina yang menggunakan ankle strap ballet shoes pada legging. Namun, gaya tersebut tak akan terlihat stylish jika pilihanmu adalah ankle-strap shoes. Apalagi, jika sepatumu memiliki strap kulit yang membuat penapilannya dengan legging makin tidak seimbang.

baca juga



Sock Boots

source: https://pd-image-domain.com

Belakangan, sepatu sock boots kian diminati paea wanita, terutama untuk fashion winter dan spring. Tetapi, paduan sock boots dengan legging justru membuat tampilannya tidak kontras dan legging tampak seperti extension pada sepatumu.



Brogues

source: https://smhttp-ssl-33667.nexcesscdn.net/

Ketika kamu menginginkan tampilan classic flat style, instead memilih brogues yang bikin tampilan tubuh makin pendek, kamu dapat menggunakan sepatu loafers.