1. Neogen Day-Light Protection Sun Screen

Neogen Day-Light Protection Sun Screen ini memiliki tekstur yang sangat ringan, dan menawarkan perlindungan dengan SPF 50 PA+++. Dengan kandungan ekstrak mawar, madu, dan raspberry, sunscreen ini juga dapat menutrisi dan melembapkan, sehingga Beautynesian yang memiliki tipe wajah kering dapat mendapatkan pelembab ekstra dengan kandungan moisturizer pada sunscreen ini. Sunscreen ini juga tidak meninggalkan white cast, dan tidak membuat kulit terasa greasy. Bahkan produk ini mendapatkan 2016 Soko Glam Best K-Beauty Award lho!

source: https://www.amazon.com/


 

2. Missha Mild Essence Sun Milk

Missha Mild Essence Sun Milk memiliki tekstur yang ringan seperti lotion sehingga cepat menyerap ke kulit. Meskipun begitu, sunscreen ini tetap memberikan perlindungan yang baik terhadap sinar UVA/UVB sebagai bagian dari skincare sehari-hari. Formula essence yang ringan dan SPF 50/PA+++ dapat mencegah kulit terbakar akibat panas matahari dan penuaan dini.

Selain itu, essence yang terkandung pada sunscreen ini juga menggabungkan elemen skin care untuk menutrisi dan melembapkan. Karena formula sunscreen ini sangat ringan, tidak akan membuat kulit terasa greasy atau menimbulkan white cast. BahkanMissha Mild Essence Sun Milk ini juga memenangkan 2015 Soko glam best of K-beauty Award!

source: https://www.amazon.com/


 

baca juga

3. Innisfree Eco-Safety Perfect Sunblock

Tekstur dari Innisfree Eco-Safety Perfect Sunblock ini ringan dan tidak membuat wajah terasa greasy, membuatnya sangat cocok dipakai sehari-hari. Produk ini memiliki SPF 50 dan mengandung minyak bunga matahari organik, dan green tea. Produk ini juga merupakan produk favorit di situs jual beli internasional, Amazon. Untuk harga yang cukup terjangkau, Innisfree Eco-Safety Perfect Sunblock merupakan pilihan yang bagus.

source: https://www.amazon.com/


 

4. Innisfree Eco-Safety No Sebum Sunblock

Rekomendasi berikutnya masih datang dari brand Innisfree, yaitu Innisfree Eco-Safety No Sebum Sunblock. Seperti produk sebelumnya, produk ini juga ringan di wajah dan dapat dipakai sehari-hari sebagai sunscreen. Perbedaannya adalah, pada produk ini perlindungan yang diberikan hanya SPF 35 PA+++. Produk ini merupakan gabungan dari sunblock dan krim pengontrol minyak dalam 1 rangkaian produk, sehingga dapat mencegah produksi sebum yang berlebihan. Hal ini membuat kulit wajahmu menjadi segar dan lembut sepanjang hari.

source: https://www.amazon.com/


 

baca juga

5. Hera Sun Mate Essence Gel

Hera Sun Mate Essence Gel merupakan sunscreen dengan tipe gel yang melembapkan. Dengan SPF 40 [PA++], produk ini cocok ntuk perlindungan sehari-hari dan menyerap cepat di kulit, sehingga terasa lembap tanpa rasa lengket.

Produk ini terasa ringan di kulit karena formula yang seperti susu namun memiliki keefektifan yang setara dengan produk yang berbentuk seperti krim. Selain itu, produk ini juga tidak meninggalkan white cast, sehingga cocok untuk pemakaian sehari-hari. Produk ini disebut sebagai number one sunscreen for Korean oleh Soompi lho!

source: https://www.amazon.com/