Alis merupakan bagian krusial pada wajah. Ibarat lukisan, alis berperan penting membingkai wajah. Bentuk alis sangat memengaruhi riasan mata secara keseluruhan, sehingga kebanyakan wanita sering merapikan alis mereka dengan cara mencabut, mencukur, atau menggunting untuk mendapat bentuk alis yang ideal. Sebagian wanita dengan alis mata yang tipis sering merias alis matanya dengan berbagai produk riasan alis, seperti pensil alis, brow mascara, dan lainnya. Beberapa bahkan rela untuk mentato alis mereka secara permanen untuk mendapatkan hasil yang tahan lama, sehingga mereka tidak perlu susah payah lagi menggambar alis mereka setiap hari.

Clio Tinted Tattoo Kill Brow hadir untuk memberi solusi dari masalah di atas. Produk ini dapat mewarnai, membentuk, dan mentato alis sekaligus. Produk ini menggunakan metode tanning, dan bukannya pigmentasi sehingga secara natural membuat kulit menjadi coklat karena bereaksi dengan asam amino yang ada pada kulit, sama seperti proses sun tan. Produk ini juga diklaim waterproof dan sweat proof. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

source: http://clubcliousa.com/clio-tinted-tattoo-kill-brow.html


 

Kemasan

Produk alis ini terdiri dari dua bagian yaitu di satu sisi berupa pen/spidol, dan di sisi yang lain berupa browcara. Sisi yang berupa spidol memiliki ujung yang lancip, sehingga Beautynesian dapat dengan mudah membentuk alis sesuai dengan keinginan, sedangkan sisir pada browcara memiliki bentuk yang agak mengecil pada bagian ujung sisir. Setelah membahas kemasannya seperti apa, langsung aja yuk kita kupas lebih dalam seperti apa performanya!

source: https://www.amazon.com/CLIO-TINTED-TATTOO-EARTH-BROWN/dp/B00JTLM3PG


 

baca juga

Tekstur dan Warna

Clio Tinted Tattoo Kill Brow ini memiliki tekstur yang sangat cair pada bagian spidol. Sedangkan pada browcara memiliki tekstur yang cukup tebal, sehingga ketika diaplikasikan terlalu banyak, akan membuat alismu menjadi sangat tebal. Selain itu pengaplikasian browcara yang terlalu banyak juga akan membuat produk ini menggumpal di alis.

Untuk segi warna, Clio Tinted Tattoo Kill Brow ini memiliki warna yang sangat natural walaupun bentuknya berupa spidol dan browcara. Warna yang dihasilkan memang tidak terlalu pigmented sehingga sangat cocok digunakan untuk membuat hasil alis yang natural.

source: http://www.thebgirlworld.com/2015/06/clio-tinted-tattoo-kill-brow-review.html


 

Cara menggunakan

Cara menggunakannya sangat mudah, cara pertama adalah mengaplikasikan bagian spidol pada alis saat malam hari setelah mencuci wajah dan sebelum menggunakan skincare apapun. Diamkan sepanjang malam. Lalu pada keesokan harinya alis sudah terbentuk walaupun kamu telah mencuci wajah. Nah setelah langkah itu, kamu dapat menambah browcara untuk hasil yang lebih ber-volume / bold.

Cara kedua adalah langsung mengaplikasikan bagian spidol pada alis setelah mandi, namun tetap sebelum rangkaian skincare supaya hasilnya lebih tahan lama. Jika Beautynesian me-retouch produk ini selama 2-3 hari berturut-turut maka produk ini dapat bertahan lebih lama lagi.

source: https://www.tokopedia.com/rachelsbeautysec/clio-kill-brow-tinted-tattoo


 

baca juga

Kesimpulan

Clio Tinted Tattoo Kill Brow merupakan produk yang wajib dicoba buat kamu pecinta hasil alis yang natural. Namun sayangnya, mungkin produk ini tidak akan cocok untuk yang menyukai hasil alis yang tebal dan tegas. Selain hasilnya yang natural, produk ini juga sangat tahan lama hingga 24 jam bahkan lebih. Produk ini dibandrol dengan harga sekitar Rp230.000, memang sedikit mahal, tapi worth the price untuk tingkat ketahanannya! Selamat mencoba!