1. Mengonsumsi Teh Hijau


Teh hijau menjadi salah satu bahan alami yang digunakan wanita Korea sebagai perawatan kulit karena kaya akan antioksidan. Mengonsumsi teh hijau sebanyak 2x sehari membantu kulit kamu untuk menangkal radikal bebas serta membantu dalam memutihkan kulit. Selain untuk dikonsumsi, kamu juga dapat menggunakan teh hijau sebagai bahan masker yang berguna untuk mengatasi jerawat pada wajah.

source: https://id.pinterest.com/pin/400538960589027168/


 

2. Mengonsumsi Makanan Laut


Kabar baik untuk kamu yang gemar untuk mengonsumsi makanan laut. Makanan laut atau yang biasa kamu kenal dengan seafood ternyata menjadi salah satu makanan favorit bagi wanita Korea lho. Kandungan fat protein yang rendah serta vitamin dan mineral di dalamnya mampu membuat kulit terlihat lebih glowing. Selain memutihkan, kulit kamu juga akan tampak lebih sehat dan segar. Jadi, kamu bisa memanfaatkan makanan laut sebagai perawatan kulit.

source: http://www.alfies.net.au/


 

baca juga

3. Masker Madu


Bukan rahasia lagi jika wanita Korea sering menggunakan masker sebagai perawatan kulitnya. Bahan alami seperti madu, telur, dan buah-buahan dapat kamu jadikan sebagai alternatif untuk membuat masker wajah. Masker dari bahan alami tentunya akan membantu kulitmu dalam memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah. Untuk hasil yang maksimal, gunakan masker wajah berbahan madu ini minimal 3x dalam seminggu.

source: http://ledynews.eu/east-a-delicate-matter-10-secrets-to-perfect-skin-from-korea.html


 

4. Air Putih


Bahan alami yang terakhir ini sangat mudah kamu temui dimana pun dan kapan pun. Yup! Air putih memang banyak memberikan manfaat, terutama untuk menjaga kesehatan kulit. Wanita korea sangat rajin mengonsumsi air putih untuk terhindar dari serangan dehidrasi. Dengan banyak mengonsumsi air putih, kulitmu akan lebih terawat karena terlihat segar dan sehat. Selain itu, air putih juga dapat membuat kamu terlihat tampak lebih muda lho. Untuk mendapatkan kulit sehat alami secara maksimal, sebaiknya kamu mengonsumsi air putih minimal 8 gelas per hari seperti yang telah disarankan oleh para ahli.

source: https://weddingcarnivals.wordpress.com/2014/08/01/feature-friday-azure-water-2/