source: http://amoremiog.com



Menambah Hidrasi Pada Kulit

Kunci dari membuat kulit yang tampak lebih muda adalah kelembapan dan hidrasi pada kulit.  Produk toner yang sering kita jumpai mengandung vitamin E akan membuat kulit sejuk dan segar karena efek hidrasinya,  sekaligus membuat complexion wajah lebih sehat dan luminous. Lalu, jika kamu benar-benar menginginkan hal tersebut, toner is a real deal,  ladies!

baca juga



Sebagai Agen Eksfoliasi

Eksfoliasi dengan bantuan toner tentunya akan terasa mudah dan tak memakan banyak tenaga. Sebab, toner akan bekerja dengan mengeksfoliasi kotoran yang menumpuk dan minyak setelah cleansing.  Produk toner yang mengandung Beta-Hydroxy Acids atau Lipo-Hydroxy Acids adalah yang dapat kamu pilih.



Clarifying Solution

Toner juga dapat membantumu melawan masalah jerawat. Toner dengan kandungan bahan salisylic acid adalah toner yang wajib menjadi pilihanmu untuk menghilangkan sel kulit mati, dan juga menyamarkan noda gelap bekas jerawat. Kamu dapat menggunakan produk toner bebas alkohol yang tidak membuat wajah kering dan mempercepat penanganan masalah jerawat yang muncul di wajahmu.

baca juga



Mengatasi Kulit Kering dan Sensitif

Jika kamu memiliki kulit yang cenderung sensitif,  toner yang baik untuk menjadi pilihanmu adalah hydrating toner dengan bahan-bahan yang menenangkan kulit seperti rose,  chamomile,  atau madu. Toner tersebut akan membersihkan wajah secara lembut. Selain itu,  toner dengan efek hidrasinya akan melembapkan, menghidrasi, dan membuat kulit tampak lebih sehat tanpa membuat kulitmu terasa berat.



Menyeimbangkan pH Kulit Berminyak

Rutin menggunakan toner setiap harinya juga akan membuat pH kulit seimbang, sehingga kulit tidak cenderung mengeluarkan minyak berlebih yang sampai menyumbat pori-pori kulit. Toner akan melatih kulit untuk mengontrol kelebihan minyak, mengecilkan pori-pori dan melatih kulit untuk mengontrol kilap!  Iya, kamu tentu harus menggunakannya setiap hari.



Produk Skin Care Paling Esensial

Meski kulitmu tak memiliki masalah berarti, bukan berarti kamu dapat meninggalkan toner. Sebab, kulit bersih dan perfect juga tak lepas dari perawatan kulit yang lengkap, termasuk menambahkan toner di dalamnya. Ditambah lagi, toner akan membuat kulit makin glowy dan menyempurnakan complexion wajahmu. Jika kamu ingin melawan tanda penuaan,  toner dengan kandungan glicolic acid dapat mengurangi fine lines, lho!