As we know, sometimes suncreens are not oily skin friendly. Meski pada label kemasan sunscreen diklaim dengan kandungan non-greasy, atau absorbs easily, nyatanya sunscreen merupakan produk yang akan menjadi lapisan tipis untuk menghalangi UVA dan UVB menembus kulit. Which is, akan membuat wajahmu semakin berminyak, bahkan menimbulkan jerawat. Ada juga yang mengeluhkan timbulnya flakes dari lapisan sunscreen yang telah mengering.

source: http://theklog.co

Apalagi, jika berbicara soal produk skincare Korea, tentunya sangat jarang sekali memiliki formulasi matte. Namun kini, kamu tidak perlu mengkhawatirkannya karena produk sunscreen Korea berikut ini sangat ramah untuk pemilik kulit berminyak. Yes, it's Missha All Around Safe Block Sebum Zero Sun, produk sunscreen yang diklaim untuk pemili kulit berminyak. Produk tersebut dapat melindungi kulit dengan SPF 50+, ditambah lagi dengan kemampuannya membuat tampilan wajah menjadi matte. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak selengkapnya berikut ini!



Tekstur dan Formulasi
source: https://cdn.shopify.com

Inilah hal yang paling unik pada sunscreen Missha tersebut. Dari penampakannya, teksturnya tidak terlihat cocok untuk kulit berminyak. Sebab, tampak tebal dan creamy. Namun saat dioleskan, produk tersebut memiliki formula yang cepat merata dan membaur tanpa terasa membentuk lapisan baru, maupun berminyak.

Formulasinya sangaat ringan dan dapat menyerap pada kulit. Juga, mengandung green tea dan tea tree extract yang baik untuk kulit berminyak.Selain itu, produk sunscreen tersebut memiliki wangi floral dan membuat kulit terhidrasi dengan baik.

baca juga



Hasil Akhir

source: http://www.jjj-shop.com

Seperti yang tampak pada gambar tersebut, sunscreen tersebut tampak menyatu dengan kulit. Tampilan kulit setelah dioleskan produk tersebut juga matte. Jika kamu tinggal di lingkungan panas, iklim yang lembap, maupun sering struggle dengan pori-pori besar, minyak dan sebum, produk ini dapat kamu coba, ladies!