Selalu Merasa Percaya Diri dengan Pakaian yang Kamu Gunakan


source: https://id.pinterest.com/explore/average-size-women/


The first and foremost thing that you pay attention, always be confident with your body and everything you wear. Cobalah untuk menerima dan mencintai bentuk tubuhmu, dengan rasa percaya diri ini, apapun yang kamu gunakan akan terlihat bagus. You know, fashion is about confidence. Jadi, selalu tampil percaya diri dengan apa yang kamu gunakan ya, Beautynesian!
 


Ketahui Jenis Kain yang Cocok Untuk Tubuh Plus Size


source: https://www.craftsy.com/blog/2013/10/choosing-fabric-for-clothes/


Bahan kain yang digunakan juga sangat penting untuk kamu perhatikan kalau kamu memiliki tubuh gemuk. Selalu cari pakaian dengan bahan yang tipis dan ringan dan hindari bahan pakaian yang terlalu tebal. Pakaian tebal ini hanya akan membuat volume tubuhmu terlihat lebih besar dan puffy, so you might want to avoid this fabric. Selain itu, cari juga bahan kain yang bisa melar seperti nylon, jersey, dan viscoce rayon yang akan terasa nyaman dan tidak terlalu sesak. 
 

baca juga


Selalu Gunakan Pakaian dengan Ukuran yang Pas


source: https://id.pinterest.com/explore/plus-size-model/


Menggunakan pakaian yang sesuai size tubuhmu sangatlah penting untuk kamu ingat. Pakaian yang terlalu besar dan longgar bisa membuat volume tubuhmu semakin besar lho. So, it's a BIG NO, ladies! Sebaliknya, pakaian yang pas dengan ukuran badanmu akan membalut tubuhmu dengan sempurna dan menonjolkan bentuk tubuhmu, which can be very sexy. Karena itu, pastikan untuk selalu mengoleksi pakaian dengan size yang sesuai dengan ukutan tubuhmu ya. Oh iya, kalau kamu ingin membeli baju secara online, coba sempatkan untuk melihat keterangan tentang size baju tersebut terlebih dahulu untuk menghindari masalah salah ukuran. 
 


Koleksi Pakaian Berwarna Gelap


source: https://id.pinterest.com/pin/496944140116830879/


Go with the dark outfits to obtain a slimmer look! Pakaian berwarna gelap seperti hitam atau navy memang bisa memberikan ilusi tubuh yang terlihat lebih langsing. Plus, pakaian berwarna gelap juga terlihat sangat elegan dan chic. Jadi buat kamu yang memiliki bentuk tubuh plus size, jangan ragu untuk mengoleksi pakaian berwarna gelap. Tapi jika kamu merasa pakaian gelap ini monoton, kamu bisa bermain dengan aksesoris lain dengan warna yang colorful seperti tas dan sepatu berwarna merah. This will give you a killer, sexy look!
 

baca juga


Gunakan Aksesoris


source: https://id.pinterest.com/pin/302726406188866973/


Banyak wanita bertubuh plus size menghindari menggunakan aksesoris karena takut terlihat too much dan mengundang banyak perhatian pada tubuhnya. Padahal, aksesoris bisa mempertegas fashion statement-mu dan membuat look kamu semakin lengkap. Aksesoris seperti anting, kalung, dan juga belt kecil bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu pemilik tubuh gemuk. 
 


So, be confident to rock your style, Ladies!

 

source: https://giphy.com/gifs/sexy-woman-black-dress-YXkoZqyC7a0Wk