Berry Lip Stain


source: https://id.pinterest.com/nukkinbai/mack-up-lip/?lp=true


Buah berry seperti raspberry dan blackberry, selain bisa memberikan warna merah pada bibir, tapi juga bisa mengurangi masalah pigmentasi pada bibir lho. Jadi, buah berry sangat bagus untuk mengatasi masalah bibir yang gelap. Thanks to kandungan mineral dan nutrisi tinggi yang terdapat di dalam buah berry, resep DIY lipstain ini bisa menjadi salah satu alternatif kamu untuk merawat bibir. 

Untuk membuat resep DIY-nya, haluskan 5 buah raspberry dan 5 buah blackberry hingga halus dan tambahkan 1 sdt olive oil. Aduk hingga rata, dan kamu bisa menyimpannya di jar bersih. Aplikasikan lip stain ini setiap hari untuk bibir terlihat pink alami. 
 

source: https://id.pinterest.com/pin/176133035406606888/


 

baca juga


Pomegranate Lip Stain


source: https://thrivemarket.com/blog/3-easy-diy-lip-stains-made-with-pomegranate-berries-and-beets


Selain buah berry, pomgeranate juga telah terbukti sangat efektif untuk mencerahkan bibir yang gelap lho, Beautynesian. Kandungan di dalam pomegranate mampu mengubah warna bibir. Caranya, kamu hanya perlu menghaluskan biji buah pomegranate, dan kemudian saring ekstraknya. Kemudian, tambahkan beberapa tetes coconut oil untuk kelembapan ekstra, dan aplikasikan pada bibir. 
 

source: http://helloglow.co/diy-cranberry-coconut-oil-lip-gloss-cheek-stain/


 

baca juga


Rosy Beet Lip Stain


source: https://thrivemarket.com/blog/3-easy-diy-lip-stains-made-with-pomegranate-berries-and-beets


Buah bit memang telah lama populer di kalangan wanita yang menginginkan bibir yang lebih plump, sehat, dan juga berwarna pink alami. Ekstrak jus dari buah bit ini juga bisa menempel lama pada bibir lho, sehingga buah bit cocok digunakan sebagai lip stain alami. 

Untuk membuat beet lip stain ini, kamu cukup menyiapkan 1 buah bit yang telah dikupas dan dipotong-potong, 2 sdm olive oil, dan 1 sdm madu. Cara membuatnya, haluskan buah bit di dalam blender dan kemudian campurkan dengan madu dan olive oil. Aduk rata campurannya hingga teksturnya berubah menjadi pasta. Kemudian, saring campuran tersebut dari sisa buah bit yang masih kasar, sehingga teksturnya akan lembut ketika digunakan. Lalu, kamu bisa menggunakannya setiap hari sebagai pengganti lipstikmu!
 

source: https://thrivemarket.com/blog/3-easy-diy-lip-stains-made-with-pomegranate-berries-and-beets