source: http://www2.hm.com



Mendapatkan Wajah Glowing


Saat kamu tak memiliki banyak waktu untuk menggunakan makeup, kamu bisa menggunakan es batu untuk memberikan efek glowing secara instan pada wajah. Bungkus es batu dengan kain flanel, kemudian usapkan pada wajah. Sensasi dinginnya dapat membantu mengeluarkan efek glowing pada wajah secara alami, serta menghilangkan kotoran pada wajah.

baca juga



Menghilangkan Puffy Eyes


Kurang tidur maupun menghabiskan banyak waktu di depan layar televisi dan laptop selama 10-12 jam tentu membuat mata menjadi puffy. Jika kamu mengalami hal tersebut, gunakan es batu dan kompres pada area mata puffy-mu. Es batu dapat membantu merileksasi mata, mengatasi lingkar gelap pada mata, serta mata bengkak. Caranya, bungkus es batu dengan kain lembut, kemudian aplikasikan pada area under eye



Meredakan Kulit Yang Terbakar Matahari


Panasnya matahari tidak jarang membuat kulit mudah terasa terbakar. Jika kamu mengalami hal tersebut, ingatlah untuk menggunakan es batu setelah kamu sampai di rumah. Es batu dapat meredakan kulit panas akibat terbakar dari paparan sinar matahari yang menyengat.

baca juga



Mengatasi Kemerahan Maupun Inflamasi


Pada beberapa orang yang memiliki kecenderungan alergi terhadap produk skin care maupun makeup, reaksi kemerahan atau inflamasi kulit pasti sering dirasakan. Es batu dapat menjadi pertolongan pertamamu untuk meredakan kulitmu. Menaruh es batu langsung pada kulitmu juga dapat membuat kulit lebih sejuk, lho.



Mengurangi Sakit Saar Mencabut Bulu Alis


Setelah melakukan threading atau tweezing alis, tentu area alismu terasa numbing untuk sementara waktu. Untuk itu, gunakan es batu agar kulitmu tidak terasa sakit saat mencabut bulu-bulu. Jika perlu, oleskan es batu setelah mencabuti bulu secara berulang-ulang untuk mencegah daerah yang tercabut bulunya menjadi kemerahan.